Jawa Barat

Penumpang Tetap Waspada Saat Mudik

76
×

Penumpang Tetap Waspada Saat Mudik

Sebarkan artikel ini
Penumpang Tetap Waspada Saat Mudik

BANDUNG, (CAMEON) – Kepala Terminal Cicaheum, Bandung, Abdul Haris mengklaim selama kepemimpinannya Terminal Cicaheum, Bandung relatif kondusif dan aman. Artinya tak ada keluhan dari sejumlah penumpang yang merasa kehilangan barang bawaannya saat arus mudik berlangsung.

“Alhamdulillah tidak ada masalah. Ini juga berkat koordinasi dari instansi terkait. Ada dari kepolisian, TNI, masyarakat, pengurus, pegawai, semua kami bekerja sama,” tuturnya.

Kendati begitu, lanjut Abdul, pihaknya tidak menutup mata masih ada beberapa warga yang merasa kehilangan barang bawaannya. Namun hal ini bukan di area Terminal Cicaheum, melainkan selama perjalanan menuju Terminal Cicaheum.

“Gangguannya hanya di jalan saja ketika mereka (penumpang) ini menuju ke sini (terminal Cicaheum). Lapornya di sini,” ujarnya.

Dia berpesan agar para penumpang tetap berhati-hati selama berada di Terminal dan dalam perjalanan. Selain itu, para penumpang juga agar tidak membawa barang-barang berharga yang bisa mengundang orang-orang yang memiliki niat jahat. “Tetap harus waspada,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id (Kky)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *