Kota Cimahi

Jika Resmi Jabat Wakil Wali Kota, Ngatiyana Rencana Akan Rotasi ASN Cimahi

128
×

Jika Resmi Jabat Wakil Wali Kota, Ngatiyana Rencana Akan Rotasi ASN Cimahi

Sebarkan artikel ini
Jika Resmi Jabat Wakil Wali Kota, Ngatiyana Rencana Akan Rotasi ASN Cimahi
Ilustrasi Net

CIMAHI, (CAMEON) – Kemenangan sementara yang diraih oleh pasangan calon nomor tiga (Ajay-Ngatiyana) tidak membuat Calon Wakil Wali Kota Cimahi jumawa. Pihaknya akan tetap menunggu hasil resmi penetapan hasil pilkada Kota Cimahi.

“Ini hanya kemenangan sementara. Kami akan tunggu hasil resminya,” kata Ngatiyana saat ditemui di basecamp relawan, Kamis (15/2/2017).

Walaupun begitu, pihaknya telah menyiapkan beberapa hal dilakukan di pemerintahan jika telah resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Cimahi. Salah satunya merotasi kembali Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintahan Kota Cimahi..

Hal yang menjadi patokan adalah kinerja dari masing-masing ASN. Setelah menjabat nanti kinerja dari para ASN akan dipantau. Mana saja yang kerjanya bagus dan mana saja yang kerjanya tidak bagus.

Selain itu, pihaknya akan mengembalikan beberapa ASN dengan keahliannya. Diakui olehnya, ada beberapa ASN yang bekerja tidak sesuai keahlian dan disiplin ilmu.

“Salah satu contohnya ada beberapa ASN yang disiplin ilmu di bidang kesehatan tidak ada di bidang kesehatan. Ini harus dikembalikan ke bidangnya,” katanya.

Tidak sesuainya pekerjaan dengan disiplin keilmuannya menjadi indikator dalam pencapaian beberapa target pemerintahan. Selain itu, pihaknya akan terus berusaha menjaga netralitas para ASN di Kota Cimahi.

“PNS sendiri harus netral. Hal ini menjaga kinerja Pemkot Cimahi mencapai pembangunan,” pungkasnya. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *