Jawa Barat

Jeje Wiradinata Lepas 376 Jemaah Calon Haji Asal Pangandaran

55
×

Jeje Wiradinata Lepas 376 Jemaah Calon Haji Asal Pangandaran

Sebarkan artikel ini
Jeje Wiradinata Lepas 376 Jemaah Calon Haji Asal Pangandaran

PANGANDARAN,  (CAMEON) РBupati Pangandaran Jeje Wiradinata melepaskan keberangkatan 376 jemaah calon haji asal Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, di Gedung Islamic Center Kecamatan Pangandaran, Rabu (31/8) sekitar pukul 06.00 WIB.

Ke 376 jemaah calon haji itu tergabung dengan kloter 61 berangkat menuju embarkasi Bekasi dengan menggunakan 10 unit Bus dan pengawalan polisi.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan atas mulia Allah hari ini dirinya memimpin pelepasan dan pemberangkatan ratusan jemaah calon haji. “Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti para jemaah calon haji diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa kembali lagi ke Pangandaran dengan menyandang Haji dan Hajah serta menjadi Haji Mabrur dan Mabrurroh,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Jeje, dirinya meminta kepada para jemaah untuk selalu koordinasi dengan tim yang ikut mendampingi. “Semoga para jemaah diberikan kekuatan fisik, bisa menjaga kesehatan dan selalu koordinasi dengan tim kesehatan yang selalu mendampingi selama pelaksanaan ibadah haji berlangsung, sekali lagi saya ucapkan selamat jalan dan sukses,” tambah Jeje.

“Kami atas nama pribadi dan juga pemerintahan Kabupaten Pangandaran sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak sehingga penyelenggaraan haji tahun ini berjalan lancar dan meningkat lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

Sementara itu, isak tangis keluarga  pun mewarnai saat mengiringi pelepasan ratusan jemaah calon haji asal Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. cakrawalamedia.co.id (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *