Kota Cimahi

Itoc Jadi Plt. DPD Golkar Cimahi, Lalu Sudiarto Jadi Apa?

62
×

Itoc Jadi Plt. DPD Golkar Cimahi, Lalu Sudiarto Jadi Apa?

Sebarkan artikel ini
Itoc Jadi Plt. DPD Golkar Cimahi, Lalu Sudiarto Jadi Apa?
Ilustrasi

CIMAHI, (CAMEON) – Mantan Wali Kota Cimahi periode sebelumnya, Itoch Tochija membenarkan dirinya sudah resmi ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Kota Cimahi.

Hal itu dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK) yang sudah Ia terima dari DPD Golkar Jawa Barat terhitung sejak Juli kemarin.

“Benar, saya sudah diperintahkan partai Golkar untuk memimpin kader Golkar Kota Cimahi sebagai pelaksana tugas harian. SK-nya sudah saya terima pada 17 Juli 2016,” ungkapnya belum lama ini.

Pasca resmi ditunjuk dan punya kewenangan penuh, Ia mengungkapkan akan segera melakukan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Cimahi untuk menentukan struktur pengurus secepatnya.

“Saya harus mempersiapkan pelaksanaan Musda DPD partai Golkar Kota Cimahi secepatnya untuk menentukan siapa ketua definitive dan personalia kepengurusan DPD Partai Golkar lima tahun kedepan,” jelasnya.

Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Jawa Barat, dr. Herman menjelaskan, penentuan Itoch Tochija sebagai Plt. Ketua Golkar Kota Cimahi dikarenakan sejak akhir 2014 lalu, kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Cimahi sudah habis masa baktinya.

Untuk mempertahankan roda organisasi, harus segera membentuk kepengurusan DPD Golkar yang baru untuk lima tahun ke depan.

“Pak Itoc sudah diberikan SK dari pimpinan DPD Partai Golkar Jawa Barat menjadi Plt. Ketua DPD Golkar Kota Cimahi, sedangkan Pak Sudiarto menjadi salah satu wakil sekretaris di DPD Partai Golkar Jawa Barat,” bebernya.

Sementara itu, Sudiarto yang sempat dihubungi beberapa waktu lalu sempat membenarkan bahwa Itoc Tochija memang sudah menjadi Plt Ketua Partai Golkar Kota Cimahi.

“Memang betul pengisian jabatan Plt oleh Pak Itoc. Adapun saya juga sudah rampung menjalankan tugas,” katanya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *