Jawa Barat

Hilang Kendali, Bus Budiman Jurusan Pangandaran-Bekasi Masuk Kebun

338
×

Hilang Kendali, Bus Budiman Jurusan Pangandaran-Bekasi Masuk Kebun

Sebarkan artikel ini
Hilang Kendali, Bus Budiman Jurusan Pangandaran-Bekasi Masuk Kebun
Ilustrasi

CIAMIS, (CAMEON) – Kecelakaan lalu lintas kembali  terjadi di jalan Raya Banjar – Pangandaran tepatnya di Bojongnangka Desa Kertahayu Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Rabu (29/6) malam.

Insiden naas yang melibatkan Bus Patas Budiman dengan nopol Z 7517 HP jurusan Pangandaran-Bekasi yang dikemudikan Ma’mun Ruhimat (39) warga Mulyasari RT 02/07 Sukamanah Cipedes Kabupaten  Tasikmalaya dengan mobil pick-up  nopol Z 8000 BQ yang dikemudikan Hendrik(23) warga Dusun Sukamanah RT 03/06 Imbanagara Ciamis.

Menurut salah seorang saksi mata, Dimas, mengatakan saat kejadian cuaca di jalan raya Bojongnangka kondisinya tengah hujan lebat, sehingga pandangan sopir terganggu hingga akhirnya mobil Bus Budiman terjerumus ke kebun. Kedua mobil nahas tersebut mengalami kerusakan yang lumayan parah.

“Bus Budiman melaju dari arah Banjarsari menuju Banjar, namun saat di TKP,  tiba tiba mobil oleng ke kiri dan ke kanan hingga akhirnya terhenti setelah terperosok ke kebun” ujarnya.

Setelah Bus Budiman terperosok, kata Dimas, dari arah banjar datang mobil pick-Up bermuatan motor yang langsung menyeruduk belakang Bus yang menjulur ke bahu jalan, hingga mobil Pick-Up mengalami kerusakan di bagian depan.

Sementara itu, supir bus Budima  Ma’mun Ruhimat, mengaku hilang kendali saat masuk lokasi kejadian.

“Pandangan saya sangat terganggu oleh lebatnya hujan, saya sudah berupaya untuk mengendalikan kemudi, namun nahas saat saya lempar ke kanan, mobil malah masuk ke kebun” singkatnya. cakrawalamedia.co.id ( Andriansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *