News

Hasil Seleksi Perangkat Desa Ciwalen: Jajang Mulyanto dan Rizwan Malik Puncaki Peringkat

156
×

Hasil Seleksi Perangkat Desa Ciwalen: Jajang Mulyanto dan Rizwan Malik Puncaki Peringkat

Sebarkan artikel ini

CILACAP (CM) – Sebanyak 17 peserta aktif mengikuti kegiatan seleksi perangkat desa untuk posisi Kaur Keuangan dan Kasi Pelayanan Desa Ciwalen di Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Pelaksanaan tes praktek Excel dan Word dibagi menjadi dua sesi, dengan tahap pertama untuk Kaur Keuangan diikuti oleh 8 peserta, dan tahap kedua untuk Kasi Pelayanan diikuti oleh 9 peserta. Setiap sesi diberikan waktu satu jam untuk menyelesaikan tugasnya. Selanjutnya, tes tertulis dilaksanakan secara serentak di Pendapa Balai Desa Ciwalen, yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Panwas, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Kasi Trantib, Bhabinkamtibmas, perangkat desa, dan lembaga desa pada hari Kamis, 28 Desember.

Ketua Panitia Seleksi, Didit Adi Pramono, S.Pd, menjelaskan bahwa dari 18 peserta yang awalnya mendaftar, satu peserta mengundurkan diri, sehingga yang mengikuti seleksi hanya 17 orang.

Didit berharap agar tes seleksi berjalan lancar dan semua peserta dapat menyelesaikannya dengan tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang telah diatur panitia.

“Kami sebagai panitia bersikap terbuka dan tidak memihak kepada calon siapapun. Bahkan soal tes tertulis dibuat oleh panitia dan Panwas secara bersamaan,” tandas Didit.

Pada akhir kegiatan, Didit mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan Panwas Kecamatan yang telah bekerja keras dari awal hingga akhir. Alhamdulillah, seluruh kegiatan berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman hingga diumumkannya pemenang untuk dua posisi perangkat Desa Ciwalen.

Hasil seleksi perangkat Desa Ciwalen Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap untuk posisi Kaur Keuangan adalah sebagai berikut:
1. Jajang Mulyanto – Nilai Total 100,50
2. Cicin Widiawati – Nilai Total 88,50
3. Wisi Wijayanti – Nilai Total 88,50
4. Pipit Avriani – Nilai Total 84,50
5. Abdul Galuh Aditya P – Nilai Total 78,50
6. Eka Yuliasih – Nilai Total 61,50
7. Novitania Tri Ramadani – Nilai Total 61,00
8. Sindi Setiawati – Nilai Total 67,50

Sementara untuk posisi Kasi Pelayanan, hasilnya adalah:
1. Rizwan Malik – Nilai Total 97,00
2. Saripudin – Nilai Total 95,00
3. Agus Ristiyana – Nilai Total 87,00
4. Anggi Miftah Fadilah – Nilai Total 71,50
5. Elin Laina – Nilai Total 65,00
6. Nemi Nurmalasari – Nilai Total 53,00
7. Susan Marsela – Nilai Total 50,50
8. Warso Siswanto – Nilai Total 46,50
9. Lusi Tania – Nilai Total 42,50

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *