News

Gaduh, Kabag Pemerintahan Kota Tasikmalaya Sering Minggat?

61
×

Gaduh, Kabag Pemerintahan Kota Tasikmalaya Sering Minggat?

Sebarkan artikel ini
Gaduh, Kabag Pemerintahan Kota Tasikmalaya Sering Minggat

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Akhir-akhir ini, suasana kerja dalam Pemerintahan Kota Tasikmalaya terasa hambar. Pasalnya, tersiar kabar di antara para pegawai dan masyarakat, bahwasanya ada salah seorang pejabat yang sering minggat kerja.

Kegaduhan atas seringmya minggat kerja itu mengarah kepada Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tasikmalaya, Suherlan.

CAMEON mencoba menelusuri informasi ini. Sejumlah masyarakat ternyata banyak yang membicarakan hal ini. Pak Kabag ini, dikabarkan sering bolos alias tidak masuk kerja.

Salah seorang warga Sambong yang tidak mau disebutkan namanya, mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan menemui Suherlan. Menurutnya, setiap kali menemui Kepala Bagian Pemerintahan selalu tidak ada di tempat.

“Saya mendapat info bahwa ketiadaan Kabag pemerintahan di tempat tidak jelas,” katanya, saat ditemui CAMEON di sekitar Kantor Pemerintahan Kota Tasikmalaya, Kamis (15/12/2016).

Bukan hanya itu saja, katanya, dia dan banyak warga lainnya, tersiar kabar bahwa ketidakhadiran Suherlan ini bukan kali pertama.

CAMEON berkesempatan meminta konfirmasi langsung kepada yang bersangkutan. Suherlan, menampik tuduhan itu.

“Ok. Kami akui belakangan ini kami sering kali tidak ada di kantor pada saat masuk kerja. Namun perlu diketahui bahwa kami memiliki alasan yang tepat,” tegasnya, saat dikonfirmasi di area Komplek Setda Kota Tasikmalaya.

Suherlan meminta semua pihak memahami ini. Terutama, bagi mereka yang memiliki kepentingan bertemu.

“Jika saya tidak ada di tempat, bukan berarti tidak masuk kerja. Yang jelas saya masuk kerja, namun bedanya saya mendapat tugas dari Plt Wali Kota, untuk menyelesaikan beberapa tugas di luar kota, yang harus diselesaikan oleh kami sesuai tugas dan fungsi kami di bagian pemerintahan,” ujarnya.

Perlu diketahui, adanya keterangan bahwa ada info di Bidang Pemerintahan terjadi kegaduhan, ia menegaskan itu tidak benar.

“Saya rasa semuanya baik-baik saja. Adapun masalah pekerjaan semua sudah kami atur sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” tandasnya. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *