Kota Cimahi

Dishub Kota Cimahi Cek Angkutan Mudik

61
×

Dishub Kota Cimahi Cek Angkutan Mudik

Sebarkan artikel ini
Dishub Kota Cimahi Cek Angkutan Mudik

CIMAHI, (CAMEON) – Jelang arus mudik lebaran, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi mengaku sudah melakukan inspeksi terhadap kendaraan umum yang akan mengangkut pemudik dari Kota Cimahi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Ison Suhud mengatakan, inspeksi atau pengecekan terhadap kendaraan umum pemudik sangat penting untuk memeriksa kesiapan armada.

“Khusus untuk Dishub (Kota Cimahi), kita sudah mulai melakukan pengecekan, inspeksi terbatas pada angkutan-angkutan,” katanya, Jumat (1/7/2016).

Dishub juga, kata Ison, sudah membuat tim khusus dalam menghadapi arus mudik dan akan berparner dengan beberapa pihak terkait.

“Selama ini kita sudah membuat tim tingkat Kota Cimahi sudah membuat tim khusus. Tim yang terdiri dari Dishub, Satpol PP dari BPDB, macam-macam,” terangnya.

Ison menjelaskan, tim dibentuk agar kondisi selama arus mudik di Kota Cimahi tetap terjaga baik dari segi keamanan lalu lintas ataupun keamanan sosial.

“Supaya pada saat lebaran ini tidak terjadi masalah yang dapat merugikan masyarakat” imbuhnya.

Dishub sendiri sudah membuat pos pelayanan yang ditempatkan di Alun-alun Cimahi dan Kebon Kopi.

Untuk daerah rawan kemacetan, kata Ison, biasanya di Cimahi terjadi di jalan pertigaan dan pusat keramaian seperti pasar. cakrawalamedia.co.id ( Rizki )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *