News

Diduga Mengantuk, Mobil di Pangandaran Seruduk Warung

69
×

Diduga Mengantuk, Mobil di Pangandaran Seruduk Warung

Sebarkan artikel ini
Diduga Mengantuk, Mobil di Pangandaran Seruduk Warung

PANGANDARAN, (CAMEON) – Di awal tahun 2017 angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pangandaran terjadi peningkatan. Kecelakaan lalu lintas kali ini menimpa kendaraan roda empat Toyota Agya dengan nopol Z 1885 NK menabrak sebuah warung di Blok Jambu, tepatnya di Dusun Cibuluh, Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (10/1/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun CAMEON, kecelakaan tunggal tersebut ketika mobil melaju dari arah Padaherang menuju Pangandaran. Namun, setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil menyeruduk sebuah warung yang berada di pinggir jalan.

Menurut saksi mata, Wawan warga setempat mengatakan sopir mobil diduga kuat mengantuk saat melajukan kendaraannya. “Sebelum menyeruduk warung, mobil tersebut sempat menyalip damtruk yang ada di depannya. Namun usai nyalip mobil terlihat oleng hingga menabrak warung,” ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Setelah menyeruduk warung, kata Wawan, sopir mobil naas itu langsung pergi meninggalkan warung entah kemana. “Bukannya menolong pemilik warung, sopir malah melarikan diri dan meninggalkan lokasi kejadian,” tutup Wawan dengan nada kesal.

Sementara itu, dalam insiden tersebut pedagang warung sekaligus pemilik langsung di larikan ke Puskesmas Kalipucang guna mendapatkan pertolongan medis akibat terluka terseret mobil. (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *