Jawa Barat

Diduga Hendak Mencuri, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dekat Kapal FV Viking

66
×

Diduga Hendak Mencuri, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dekat Kapal FV Viking

Sebarkan artikel ini
Ketika kami mendekati bangkai kapal, kami dikagetkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki yang tengah terapung di air dan masih mengenakan alat selam snorkliing

PANGANDARAN, (CAMEON) – Sesosok mayat yang terapung di perairan pantai Barat, tepatnya dekat bangkai kapal FV Viking Lagos sempat membuat geger warga Pangandaran.

Berdasarkan informasi yang diterima CAMEON, jenazah laki-laki itu diketahui bernama Oom (42) warga Dusun Patrol RT 02/02 Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Menurut saksi mata yang pertama kali menemukan jasad korban, Heri Jaelani (39) warga Dusun Bojongsari RT02/01 Desa Babakan mengatakan sekitar pukul 14.15 WIB dirinya sedang minum kopi dan pada saat itu melihat korban berenang di Belakang Buritan Kapal M Viking Lagos. ” Di duga korban akan menuju ke kapal tersebut, setelah itu korban tidak terlihat lagi diduga naik dan masuk ke kapal untuk mengambil Besi putih/Stainlistil karena korban sebelumnya terlihat sudah membawa Gergaji besi kecil,” tuturnya singkat.

Hal senada juga dikatakan saksi mata lainnya. Awin (45) warga Desa Babakan menambahkan saat itu dirinya sedang mencari ikan dengan menggunakan alat tembak seperti anak panah. “Saya dan teman sedang mencari ikan di kawasan pantai barat yang tidak jauh dengan lokasi bangkai kapal FV Viking,” tambahnya.

“Ketika kami mendekati bangkai kapal, kami dikagetkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki yang tengah terapung di air dan masih mengenakan alat selam snorkliing,” ungkap Awin.

Setelah itu, kata Awin, dirinya langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke petugas Lefeguard yang sedang berjaga dan langsung menuju lokasi untuk melakukan Evakuasi. “Setelah petugas datang kelokasi, Mayat langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan Visum,” pungkasnya. cakrawalanedia.co.id (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *