NasionalNews

Bupati Dolly Pasaribu Bantu Kendaraan Dinas untuk Dakwah

493
×

Bupati Dolly Pasaribu Bantu Kendaraan Dinas untuk Dakwah

Sebarkan artikel ini
Bupati Dolly Pasaribu menyerahkan bantuan berupa 5 unit kendaraan dinas di Aula Beringin, eks Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Selasa (28/11/2023)

TAPSEL (CM) –  Guna mendukung operasional kegiatan dakwah di Kabupaten Tapanuli Selatan, Bupati Dolly Pasaribu telah menyerahkan bantuan berupa 5 unit kendaraan dinas, terdiri dari 4 unit Mobil Rush dan 1 unit Mobil Terios, kepada organisasi masyarakat Islam di Aula Beringin, eks Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Jalan Kenanga No. 74, Kota Padangsidimpuan, pada Selasa, 28 November 2023.

Penerima kendaraan dinas ini adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapsel, Ketua Muhammadiyah Tapsel, Ketua Nahdatul Ulama (NU) Tapsel, Ketua FKDT Tapsel, dan Ketua BSPSU Tapsel.

Dolly Pasaribu, Bupati Tapanuli Selatan, menjelaskan bahwa penyerahan mobil dinas pinjam pakai ini bertujuan untuk membantu kelancaran tugas MUI, NU, Muhammadiyah, BSPSU, dan FKDT Tapanuli Selatan dalam memberikan bimbingan umat, khususnya di wilayah yang sulit dijangkau.

“Semoga mobil dinas ini dapat digunakan secara maksimal sebagai sarana dakwah untuk tugas masing-masing ormas. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat signifikan, terutama dalam pelayanan keagamaan untuk peningkatan iman dan ketakwaan masyarakat Tapanuli Selatan,” ujar Dolly.

BACA JUGA: Tingkatkan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini, Bunda Paud Tapsel Hadiri Rakor Bersama BPMP Sumut

Bupati juga menyatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan kepada ormas Islam, yang dianggap seperti keluarga sendiri dalam memberikan bimbingan dan arahan ke depan.

Salah satu penerima bantuan, Ketua Muhammadiyah, Dr. Lazuardi Harahap, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dari Bupati Dolly Pasaribu.

“Ormas Islam sangat mengapresiasi prestasi yang telah diukir oleh Bupati Dolly Pasaribu, dan kami siap mendukung di periode selanjutnya. Semoga hubungan yang baik antara Pemkab Tapsel dengan ormas Islam tetap berlanjut,” ujarnya.

Lazuardi menambahkan bahwa kendaraan operasional ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan dakwah dan membantu dalam mencapai serta menyampaikan pesan program Bupati Tapanuli Selatan. (A. Karo Karo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *