Tasikmalaya

5.600 Guru TK dan PAUD di Kabupaten Tasik Belum Tersentuh Insentif

79
×

5.600 Guru TK dan PAUD di Kabupaten Tasik Belum Tersentuh Insentif

Sebarkan artikel ini

TASIKMALAYA (CM) – Sebanyak 5.600 Guru Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga sampai saat ini belum mendapatkan insentif dari pemerintah kabupaten Tasikmalaya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Ikatan Guru Taman Kanak- kanak Indonesia (IGTKI), Kabupaten Tasikmalaya, Ati Sumiati saat memberikam sambutan dalam rangka peringatan HUT IGTKI ke-69, di gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya. Kamis (25/7/2019).

Menganggapi hal tersebut, Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk menganggarkan insentif guru TK dan PAUD yang berada di Kabupten Tasikmalaya.

“Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya akanĀ  mengupayakan agar para guru TK dan PAUD mendapatkan insentif dari Pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu, Iis ismawati guru TK Asal Bojongasih menyambut baik rencana Bupati Tasikmalaya, yang akan memperhatikan nasib guru TK.

“Kami kalau tidak ada yang memberikan insentif mau dari mana. Allhamdulillah, kalo Bupati mau meperhatikan nasib kami sebagai guru TK,” tukasnya. (anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *