Tasikmalaya

Wow …RB di Serbu Pembeli Dadakan

89
×

Wow …RB di Serbu Pembeli Dadakan

Sebarkan artikel ini
Wow ...RB di Serbu Pembeli Dadakan

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Menjelang lebaran yang tinggal menghitung hari lagi tempat perbelanjaan Ria Busana (RB) yang berada di Jalan KHZ Mustofa ramai oleh para pengunjung yang mencari diskon pada lebaran ini yang mencapai 50 persen lebih.

Nampak sesak dipenuhi para pengunjung dari berbagai daerah. Pengunjung yang datang untuk membeli berbagai perlengkapan pakaian, baik pakaian dewasa maupun anak-anak. Pengunjung bukan hanya dari Kota Tasikmalaya saja tetapi dari luar daerah pun berdatangan memenuhi tempat itu.

Dodi seorang pelayan toko Ria Busana saat berbincang dengan CAMEON, Sabtu, (2/7) mengungkapkan pengunjung yang datang mulai dari H-7 sampai sekarang setiap harinya tidak kurang dari 1000 pengunjung. “Mereka sengaja datang berbelanja pakaian untuk persiapan lebaran yang hanya tinggal menghitung hari, “ujarnya.

Salah seorang pengunjung Sari Dewi, mengatakan ia memilih berbelanja untuk lebaran, karena banyak diskon yang ditawarkan, sehingga ia tertarik membeli pakaian untuk lebaran. Hanya saja ia sedikit kesal karena berdesakan dan ruangannya jadi pengap.

“Duh..udaranya jadi pengap, berdesakan, sampai sesak. Mau bayar pun antriannya panjang, lebih dari 20 orang antriannya di setiap kasa,” sesalnya. cakrawalamedia.co.id ( Edi Mulyana )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *