NewsPolitik

Turnamen Mobile Legends Hj. Nurhayati Menggoyang Garut

536
×

Turnamen Mobile Legends Hj. Nurhayati Menggoyang Garut

Sebarkan artikel ini

GARUT (CM) – Nurhayati Bergema sebagai Underbouw Hj. Nurhayati (Anggota Komisi IX DPR-RI dari Fraksi PPP) kembali menyelenggarakan acara yang ditujukan untuk generasi milenial, kali ini melalui turnamen Mobile Legends di Kabupaten Garut pada Minggu, 07 Januari 2023.

Diselenggarakan di Kebbon Coliving Coffee Garut, turnamen ini mendapat partisipasi antusias dari 32 tim yang berasal dari Kabupaten Garut, meskipun cuaca dalam kondisi hujan.

Kompetisi ini memperebutkan trofi Hj. Nurhayati dengan total hadiah sebesar Rp. 3.200.000, dengan pendaftaran gratis dan kopi gratis untuk tim yang berhasil masuk 16 besar.

Ketua Panitia, Teguh menyampaikan bahwa turnamen ini bertujuan untuk merangsang kreativitas dan meningkatkan produktivitas generasi milenial melalui kompetisi esport (Mobile Legends). Selain itu, acara ini sejalan dengan upaya Hj. Nurhayati untuk memperluas pengaruhnya menjelang Pemilu 2024.

BACA JUGA: Pentingnya BPJS Kesehatan Bersama Nurhayati Effendi

“Acara ini sangat bermanfaat bagi saya dan tim saya. Selain dari penyelenggara yang ramah, tempatnya juga mengesankan, dan hadiahnya benar-benar sebanding. Skor kami 100,” ungkap Zamzam Zawahir, salah satu peserta.

Turnamen ditutup dengan kemenangan Tim Overlord dalam pertandingan final, mengalahkan tim Just Run. Sementara itu, juara ketiga diraih oleh Tim GNS, mengalahkan tim The Horizon.

Antusiasme luar biasa ini diharapkan dapat menarik perhatian dari berbagai pihak, terutama pemerintah, sejalan dengan inisiatif Hj. Nurhayati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *