Tasikmalaya

Telkomsel Tasik Gelar Acara OMG! Gowes

136
×

Telkomsel Tasik Gelar Acara OMG! Gowes

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIKMALAYA (CM) – PT. Telkomsel Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Oh My Gigabytes! (OMG!) Gowes Fun Zumba secara serentak dilaksanakan di 4 daerah, yakni Cirebon, Sukabumi, Cianjur dan Kota Tasikmalaya, di Lapangan Dadaha Tasikmalaya, Minggu (15/12/2019).

Dalam pantauan media, kegiatan dilepas oleh Sekertaris Daerah yang diampingi, Gamada GM Mass Market Segment Sales Jabotabek Jabar, Heriawan GM Traditional Channel dan diikuti sejumlah komunitas sepeda diantaranya Teman Otlet Priangan Timur (TOPT), Pertabike Chapter Area dan para pencinta gowes diajak untuk bersepeda bersama mengelilingi Kota Tasikmalaya.

Gamada GM Mass Market Segment Sales Jabotabek, mengatakan, Telkomsel hadir untuk mengajak untuk gowes bersama dalam mengembangkan ekosistem digital masyarakat Tasikmalaya, termasuk mengenalkan roadshow OMG! Oh my Gigabytes) yang merupakan produk digital terbaru Telkomsel.

“Roadshow OMG! hadir dikemas dalam bentuk kegatan olahraga seperti jalan sehat, gowes dan zumba bareng yang juga hadir di kota lain seperti Cirebon, Cianjur dan Sukabumi termasuk Kota Tasikmalaya,” jelasnya.

Manager Branch Tasikmalaya Telkomsel Teddy Sofvan, mengungkapkan, melalui kegiatan OMG! Gowes dan Fun Zumba, Telkomsel ingin membangun engagement yang lebih kuat dengan masyarakat Tasikmalaya.

“Acara ini merupakan bentuk kompor budaya agar masyarakat membiasakan hidup sehat. Melalui acara ini Telkomsel juga ingin memperkuat penetrasi layanan broadband dan digital di wilayah kota Tasikmalaya, Sembari mengikuti acara gowes dan fun zumba, pelanggan dapat mengunjungi booth Telkomsel untuk mendapatkan beragam penawaran produk dan layanan terdepan dengan harga yang terjangkau,” paparnya.

Ia juga menyebut, peserta OMG! Gowes Kota Tasikmalaya berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti 1 unit Sepeda Motor, 3 unit Sepeda dan hadiah menarik lainnya yang diundi hingga akhir acara. Pengunjung juga dapat menukarkan Telkomsel POIN di booth Telkomsel, untuk ditukarkan dengan beragam merchandise menarik, serta bisa mendapatkan cashback belanja hingga 20% PakeLinkAja di berbagai merchan kuliner.

“Dalam kegiatan pesta rakyat 2019 Tasikmalaya di wilayah Tasikmalaya saat ini, Telkomsel melihat tingginya animo masyarakat dalam mengadopsi layanan broadband dan digital, hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya layanan digital Telkomsel hingga 44%, serta lebih dari 58% peningkatan layanan broadband dibandingkan dengan tahun lalu,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, tingginya animo masyarakat Kota Tasikmalaya dalam memanfaatkan layanan broadband dan digital Telkomsel juga ditunjukkan dengan naiknya payload atau traffic data hingga 43% dibanding tahun lalu.

Untuk mendukung kenyamanan berkomunikasi pelanggan tentunya Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 5 ribu BTS di wilayah Tasikmalaya, “Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar. Peran Telkomsel sebagai digital telco company adalah mengakselerasikan negeri dengan memberikan conectivity serta pengembangan ekosistem digital seperti penerapan smart city di kota Tasikmalaya,” terangnya.

Menurut ia, saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 1.5 juta pelanggan di wilayah kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Tentunya kita sangat berterimakasih kepada masyarakat Tasikmalaya yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Tidak hanya mendukung kegiatan gowes.

“Kedepannya kita juga akan terus menghadirkan beragam program menarik untuk mengembangkan ekosistem digital di Tasikmalaya. Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 170 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara. Telkomsel menggelar lebih dari 209.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan uji coba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital,” ujarnya.

Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam, layanan GraPARI di seluruh Indonesia, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel.

Salah satu peserta OMG! Gowes sekaligus Pemilik Perusahaan Gudang Cell, H. Iman Hidayat yang diwakili oleh Ketua TOPT, Asep Saepul Ependi, menegaskan turut mendukung kegiatan tersebut. Ia menyebut, selain kegiatan sangat positif untuk kesehatan. “Makanya dari Teman Otlet Priangan Timur  turut mendukung sepenuhnya karena selama ini Telkomsel telah menjadi mitra perusahaan Gudang Cell yang bergerak di bidang usaha celuller,” katanya.

“Didalam acara ini selain telah menjadi mitra GC, juga hari ini berbarengan dengan ulang tahun TOPT yang akan diisi oleh kegiatan santunan berupa uang tunai dan bingkisan pada tanggal 22 Desember yang akan dilaksanakan di Aula Brigif Raider 13/1 Galuh yang akan dihadiri 1.000 anak yatim,” pungkasnya. (Edi Mulyana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *