Tasikmalaya

Tak Pedulikan Imbauan Warga, Seorang ABG Tewas Tergulung Ombak

67
×

Tak Pedulikan Imbauan Warga, Seorang ABG Tewas Tergulung Ombak

Sebarkan artikel ini
Salah Seorang Korban selamat dari terjangan ombak Pantai Cipatujah, tengah dimintai keterangan oleh Polisi dan TIM SAR. ( photo doc Humas Polres Tasikmalaya )

TASIKMALAYA, (CAMEON) – Maksud hati untuk menikmati indahnya pantai Cipatujah di Kab Tasikmalaya, bagi kedua remaja yang baru beranjak gede ini pupus sudah, salah satu dari mereka harus meregang nyawa terseret ombak besar laut pantai selatan ini.

Adalah Reza Ating (14) warga Cempaka warna Kota Tasikmalaya dan Muslim (13) warga Cempaka warna Kota Tasikmalaya, tengah asik berenang ditempat yang cukup rawan kejadian, pada Minggu ( 07/08).

Oleh Koordinator desa wisata setempat, keduanya sempat diperingatkan untuk tidak berenang di tempat berbahaya tersebut. Rupanya imbauan ini tidak mereka hiraukan.  Kemudian, keduanya berteriak minta tolong, rupanya keduanya terseret ombak besar ke tengah pantai. Tak lama, seorang pemuda warga setempat Ikbal (18) berusaha untuk menolong keduanya, naas sang penolong ini pun tak mampu menahan derasnya ombak pantai Cipatujah, dan ikut terbawa ombak ke tengah lautan.

Beruntung, nelayan dan warga yang berada tak jauh dari pinggir pantai segera, melakukan pertolongan, satu orang berhasil diselamatkan atas nama muslim, namun dua orang lagi sampai berita ini diturunkan masih dalam proses pencarian.

Kapolsek Cipatujah, AKP Budi Rahayu saat dikonfirmasi melalui saluran teleponnya, menjelaskan bahwa pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polair dan tim BPBD serta SAR setempat dibantu relawan dari Nelayan dan Karang Taruna setempat guna melakukan pencarian kedua korban.

“Ya betul, satu orang bisa kita selamatkan sementara dua orang lagi masih dalam proses pencarian, kini korban tengah dirawat di puskesmas Cipatujah, “ singkat Budi. cakrawalamedia.co.id ( dzm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *