News

Seorang Ibu Pertaruhkan Nyawa untuk Hidupi Keluarga

84
×

Seorang Ibu Pertaruhkan Nyawa untuk Hidupi Keluarga

Sebarkan artikel ini
Seorang Ibu Pertaruhkan Nyawa untuk Hidupi Keluarga

KOTA TASIKMALAYA,( CAMEON ) – Salah Seorang ibu rumah tangga yang memiliki lebih dari 3 anak masih rela bersimbah keringat. Ia adalah TI (45) yang tidak mau disebutkan namanya. Ia bertaruh nyawa untuk menjadi tulang punggung keluarga walau harus menjadi petugas kebersihan penyapu jalanan. “Jadi petugas penyapu di jalan, itu tidak masalah,” ujarnya saat ditemui CAMEON, Rabu (13/7).

Ia menjelaskan sudah 4 tahun menjadi petugas kebersihan. Berangkat pagi pukul 06.30 sampai pulang sore sambil gaet roda, pegang sapu, pergi ke jalan. Menjadi penyapu di jalan untuk berjuang demi kehidupan keluarga. “ Bukan hanya harus bersimbah keringat, tetapi saya harus pertaruhkan nyawa di tengah hilir mudiknya kendaraan,” terangnya.

“Saya merasa sedih, selama 4 tahun terus menerus, tidak pernah sekalipun mendapatkan     ( THR ), apalagi jaminan kesehatan atau asuransi keselamatan  jiwa. Padahal saya sudah berusaha bersama teman-teman menyampaikan kepada pimpinan perusahaan atau ke Dinas terkait meminta hak karyawan mulai dari THR, jaminan kesehatan, dan jaminan asuransi jiwa. Namun sampai sekarang sama sekali tidak mendapat respon dari pihak manapun,” keluhnya. cakrawalamedia.co.id ( Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *