News

Saat Sejumlah Model Peragaakan Busana Barang Bekas…

299
×

Saat Sejumlah Model Peragaakan Busana Barang Bekas…

Sebarkan artikel ini
Seorang model tengah memperagakan busana daur ulang dalam memperingati hari Ibu di pendopo Kab Tasikmalaya, Kamis 22/12 . dzm

TASIKMALAYA  ( CAMEON ) – Berlengak lengok di atas karpet tentu tak hanya milik model dengan memearken baju bermerk, saja namun sejumlah ibu ibupun sanggup menjadi model dengan model pakaian yang unik.

Dalam memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember tiap tahunnya ini, sejumlah ibu ibu yang tergabung kedalam Gabungan Organisasi Wanita atau GOW se Kab Tasikmalaya, mengelar lomba fashion dari sejumlah daur ulang.

Berbagai barang bekas yang telah di daur ulang, dari mulai botol bekas, Koran , kantong plastik dan kain kain bekas, disulap menjadi sebuah pakaian yang sangat bagus., dengan berbagai model yang tak kalah menariknya dari sebuah gaun dari pakaian bermerk.

Siska misalnya, PNS di salah satu dinas di Kab Tasikmalaya ini, merelakan tubuhnya dibalut sejumlah Koran bekas sehingga menyerupai gaun pengantin.

“ Bagi saya even ini sangat bagus, karena dengan demikian kita bisa memamerkan hasil karya para penggiat daur ulang menjadi komoditi sandang, “ ujarnya.

Menurut ketua umum GOW dan juga ketua Dekaransda Kab Tasikmalaya, Ny, Lina Ruzhanul Ulun, pihaknya sangat menyambut positif gelaran pameran baju dari hasil daur ulang tersebut.

“ Intinya dihari Ibu ini, kita ingin memperlihatkan bahwa hasil karya ibu ibu dari penggiat daur ulang ini, bisa menjadi tolak ukur keberhasilan kreatifitas ibu ibu yang tergabung kedalam Gabungan Organisasi Wanita se Kab Tasikmalaya “  terang Lina.

Selain dimeriahkan dengan agenda fashion show,hari ibu tahun  ini, juga di gelar upacara dan pemberian santuanan kepada sejumlah anak yatim piatu, bantuan alat bantu kepada para penderita difable dan anak penderita hydrocepllus oleh Bupati Tasikmalaya. Cakrawalamedia.co.id / dzm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *