Teknologi

realme C67, Kejutan Terbaru dengan Kamera Terdepan dan Desain Premium

3187
×

realme C67, Kejutan Terbaru dengan Kamera Terdepan dan Desain Premium

Sebarkan artikel ini
ilustrasi net

CAKRAWALAMEDIA – realme, produsen smartphone ternama, bersiap meluncurkan produk terbaru mereka, realme C67, di Indonesia, menandai debut global dengan keunikan penamaan produk menggunakan angka “7”.

Direktur Pemasaran realme Indonesia, Michonne Wang, mengungkapkan bahwa realme C67 mengalami peningkatan signifikan pada fitur kamera dan desain, sebagai hasil dari respon terhadap kebutuhan dan permintaan para anak muda.

Wang menyatakan, realme C67 dihadirkan dengan teknologi kamera terdepan untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna muda. Desainnya menawarkan bezel tertipis di kelasnya, memberikan tampilan premium dan kenyamanan penggunaan yang luar biasa.

Selain peningkatan pada kamera dan desain, realme C67 juga membawa Mini Capsule 2.0 yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman visual dan fungsional yang lebih baik. Fitur ini menghadirkan pembaruan pada tampilan dengan fungsi yang lebih banyak, terutama dalam adaptasi notifikasi pada realme UI yang membentuk desain kapsul kecil di sekitar kamera depan.

Wang menekankan bahwa realme C67 akan menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda, terutama menjelang akhir tahun dan tahun baru.

BACA JUGA: Redmi 13C, Smartphone Kece Terbaru Xiaomi dengan NFC dan Kamera 50 MP

“Kehadiran ponsel ini mencerminkan komitmen realme untuk menyediakan ponsel pintar dengan fitur fotografi kelas atas dalam kelas harga yang lebih terjangkau,” ujarnya.

Seri C realme di Indonesia telah mencapai kesuksesan signifikan, mencatat angka 100 juta dari total 200 juta unit pengiriman ponsel realme di seluruh dunia dalam lima tahun. Rekor positif juga dicatat oleh realme C55 dan realme C53, yang menjadi ponsel terlaris di kelas harga Rp2 jutaan pada penjualan perdananya.

Di kelas harga lebih terjangkau, seperti Rp1 jutaan, realme C51 menawarkan fitur terkini seperti pengisian daya cepat 33W, kapasitas memori besar, NFC, dan Mini Capsul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *