Pangandaran

Puluhan Massa Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pangandaran Datangi Kantor Desa

60
×

Puluhan Massa Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pangandaran Datangi Kantor Desa

Sebarkan artikel ini
Puluhan Massa Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pangandaran Datangi Desa Pangandaran
suasana aksi massa di Kantor Desa Pangandaran

PANGANDARAN (CM) – Puluhan massa yang mengatasnamakan diri aliansi Masyarakat Peduli Desa Pangandaran (MPDP) mendatangi kantor desa Pangandaran, Senin (8/2/21).

Kedatangan mereka untuk mengajukan permohonan Audiensi kepada Pemerintah Desa Pangandaran, tekait adanya permasalahan yang sedang terjadi di Desa Pangandaran. Adapun permasalahan yang mereka maksud terkait kinerja Pemerintah Desa, serta aksi massa yang terjadi pada hari Jumat (5/2/21) di Kantor Desa Pangandaran yang berujung penyegelan kantor desa.

Massa yang berjumlah sekitar 40 orang tersebut datang dibawah koordinator lapangan Sarli dan Dadi dengan pengamanan ketat dari Polri-TNI dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran.

Massa aksi diterima oleh Sekdes Pangandaran, Jaja Sudiana, serta dilakukan pendampingan oleh Camat Pangandaran, Yadi Setiadi dan Kapolsek Pangandaran Kompol, Suyadi.

Tuntutan yang di sampaikan perwakilan massa diantaranya yaitu, mendesak kepala desa agar secepatnya melaporkan tindakan oknum yang melawan hukum kepada pihak yang berwajib. Tuntutan lainnya menuntut kepada Kepala Desa Pangandaran dan perangkatnya untuk segera kembali bekerja melayani masyarakat dan bila sudah tidak mau bekerja meĺayani masyarakat silahkan mengundurkan diri.

Massa aksi juga menuntut supaya kejadian demo seperti yang dilakukan pada hari Jumat (05/02) jangan sampai terulang kembali serta meminta Desa Pangandaran lebih transparan dengan memperlihatkan pertanggungjawaban tahun 2020 (Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *