Jawa Barat

Polsek Banjarsari Berhasil Ringkus 3 Pelaku Perampok Alfamart

81
×

Polsek Banjarsari Berhasil Ringkus 3 Pelaku Perampok Alfamart

Sebarkan artikel ini
Polsek Banjarsari Berhasil Ringkus 3 Pelaku Perampok Alfamart

CIAMIS, (CAMEON) – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Banjarsari, Kabupaten Ciamis berhasil meringkus 3 dari 5 pelaku perampokan minimarket Alfamart  24 Jam Banjarsari, tepatnya di Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Sabtu (11/06) dini hari.

Polisi berhasil menangkap ketiga pelaku itu tidak harus membutuhkan waktu banyak, pasalnya, beberapa jam setelah perampokan polisi berhasil melumpuhkan 3 dari 5 pelaku. Sementara 2 pelaku lainnya berhasil lolos dan kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian sektor (Polsek) Banjarsari.

Kapolsek Banjarsari Kompol Deni Syarif melalui Kanit Reskrim Aiptu Syakur membenarkan adanya aksi perampokan dan pihaknya yang menerima laporan dari warga pun langsung menuju TKP. ” Usai menerima laporan kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

Setelah di TKP, kata Syakur, pihaknya mendapat keterangan dari kedua korban yang merupakan kasir minimarket bahwa para pelaku melarikan diri ke arah Jawa Tengah. “Kemudian saya bersama tim langsung mengejar pelaku dan alhasil 3 pelaku bisa dilumpuhkan sedangkan 2 pelaku lainnya tengah kami kejar,” katanya.

” Aksi perampokan yang sempat diwarnai penyekapan itu terekam kamera pengintai CCTV yang terpasang di beberapa sudut minimarket, kini pihak kami (Kepolisian) sedang mempelajari rekaman CCTV  dengan harapan ke 2 pelaku yang kabur cepat tertangkap,”pungkasnya. cakrwalamedia.co.id ( Andriansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *