Kota Cimahi

Pilkada Cimahi, Incumbent: Tunggu Tanggal Mainnya!

67
×

Pilkada Cimahi, Incumbent: Tunggu Tanggal Mainnya!

Sebarkan artikel ini
Pilkada Cimahi, Incumbent: Tunggu Tanggal Mainnya!

CIMAHI, (CAMEON) – Kabar merapatnya Partai Golkar kepada Atty Suharti semakin menyeruak. Bahkan, secara gamblang, DPD Golkar Jawa Barat sudah resmi mengusung Wali Kota petahana tersebut dalam mengarungi Pilkada Serentak 2017.

Saat dikonfirmasi mengenai merapatnya partai beringin tersebut, Atty belum bisa berkomentar banyak. “Tunggu tanggal mainnya,” singkat Atty kepada wartawan, Senin (1/8/2016).

Meski demikian, Atty mengatakan, secara keseluruhan, Ia sudah berkomunikasi dengan beberapa partai. Namun memang belum diresmikan.

“Baru secara lisan. Resminya baru dua (PAN dan Nasdem),” katanya.

Seperti diketahui, memang Atty saat ini sudah memiliki dua kendaraan partai, yakni Partai Nasdem dan PAN.

Sementara itu, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat menyatakan akan mengusung Atty Suharti sebagai Bakal Calon (Balon) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi secara gamblang mengatakan, pengusungan Atty sebagai Balon Wali Kota Cimahi dilihat berdasarkan hasil survei yang ada.

“Logika kami sederhana, dalam Pilkada itu sudah pasti kami akan mendukung calon yang surveynya paling tinggi dan Golkar sudah ada surat keputusan untuk mendukung Bu Atty karena dari hasil survei Bu Atty itu paling tinggi,” jelasnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *