News

Pemkot Cimahi Lakukan Pelantikan Susulan

51
×

Pemkot Cimahi Lakukan Pelantikan Susulan

Sebarkan artikel ini
Pemkot Cimahi Lakukan Pelantikan Susulan

CIMAHI, (CAMEON) – Sebanyak 11 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari golongan dua, tiga dan empat di gedung perkantoran Pemkot Cimahi, Jumat (10/02/2017). Pada akhir Desember 2016 telah melantik 620 orang. Menurut Plt Wali Kota Cimahi Sudiarto, pelantikan tersebut merupakan pelantikan susulan karena para pejabat berhalangan hadir.

“Pelantikan saat ini sebagai bentuk komitmen kita untuk patuh terhadap aturan PP Nomor 18 tahun 2016 tentang perubahan SOTK pemerintahan daerah,” kata Sudiarto.

Terkait penempatan hal ini sudah dipertimbangkan dengan matang sesuai dengan kompetensi para ASN. Dengan ada perubahan dianggap untuk mengefisiensi dan merampingkan struktur perangkat daerah. Pihaknya berharap pada ASN bisa melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya.

Terkait dengan gelaran Pilkada pada Rabu mendatang (15/2/2017) diharapkan para ASN bisa menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban. Minimal di lingkungan masing-masing serta selalu menjalin komunikasi, kebersamaan, kekompakan persatuan dan kesatuan.

“Hal ini sebagai upaya agar selalu tercipta suasana persaudaraan yang utuh dan kuat dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *