Jawa Barat

Pedagang Aksesoris Keliling di Pangandaran Jadi Korban Curas

71
×

Pedagang Aksesoris Keliling di Pangandaran Jadi Korban Curas

Sebarkan artikel ini
Pedagang Aksesoris Keliling di Pangandaran Jadi Korban Curas

PANGANDARAN, (CAMEON) – Anah Rohanah (28) warga Dusun Empangsari Rt 01/04 Desa/Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas), Rabu (7/9) lalu sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang di himpun cakrawalamedia.co.id, akibat peristiwa naas itu korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Selain kerugian uang, korban juga mengalami luka parah di bagian wajah, kelopak mata memar serta leher mengalami luka bekas cekikan tali tambang yang digunakan pelaku.

Anah Rohanah menuturkan saat itu pelaku yang sudah dikenalnya sejak 3 bulan lalu menelpon dirinya dan minta ketemuan ditempat biasa, yakni di Pantai Karapyak Desa Bagolo. “Dia (pelaku) ngajak ketemuan karena ingin membeli aksesoris dengan jumlah banyak. Namun, setibanya di pantai Karapyak saya diajak ke sebuah kamar penginapan, karena tidak punya firasat buruk akhirnya saya pun menurut,” tutur Anah kepada cakrawalamedia.co.id saat melaporkan tindak Curas di Mapolsek Kalipucang. Selasa (13/9).

“Setelah beberapa menit saya mengobrol, tiba-tiba pelaku mencekik leher dari belakang dengan seutas tali nilon. Bahkan, pelaku sempat memukul muka dan lidah, saya pun dipotong oleh pelaku, akibatnya saya tak sadarkan diri hingga 5 jam lamanya,” tuturnya.

Saat sadarkan diri, lanjut Anah, dirinya hanya mengenakan Bra dan Celana dalam saja. Bahkan, perhiasan yang digunakan pun raib di gondol pelaku. “Pelaku melucuti perhiasan ketika saya pingsan. Selain itu, dompet berisikan ATM, STNK Motor dan uang tunai Rp. 1,250.000 pun ikut raib,” Kata Anah.

“Setelah sadar, saya pun bangkit dari tempat tidur dan minta tolong kepada pemilik penginapan untuk mengantarkan ke Puskesmas guna mendapatkan pertolongan medis,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *