Kota Cimahi

Malam Takbiran, Polres Cimahi Sisir Penjual Miras di Kota Cimahi dan KBB

117
×

Malam Takbiran, Polres Cimahi Sisir Penjual Miras di Kota Cimahi dan KBB

Sebarkan artikel ini
Malam Takbiran, Polres Cimahi Sisir Penjual Miras di Kota Cimahi dan KBB

CIMAHI, (CAMEON) – Kepolisian Resor Cimahi menggelar razia peredaran minuman keras di sejumlah tempat di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (5/7/2016) malam.

Dalam operasi malam takbiran itu, polisi berhasil menyita ratusan botol minuman keras dan mengamankan sejumlah penjual. Operasi ini serentak digelar di seluruh Polsek wilayah hukum Polres Cimahi.

Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi mengatakan, hasil operasi tersebut, pihaknya menyita ratusan botol mengandung alkohol berbagai merek.

“Kami juga mengamankan lima orang sedang mengonsumsi minuman keras. Mereka para pemuda yang minum-minuman keras di Jalan Pasantren,” katanya, Selasa (5/7) malam.

Ia membeberkan lokasi penyitaan minuman haram tersebut yang tersebar di berbagai tempat. Bahkan, ada penjual bensin eceran di Desa Cimareme Kecamatan Ngamprah KBB yang menjual Miras.

“Dari tempat itu (penjual bensin eceran) kami mengamankan 10 botol minuman keras bermerek Vodka, Martel, Anggur Merah, Whiski, dan Jack Daniel,” katanya.

Selain minuman bermerk, pihaknya juga menyisir pemukiman warga. Hasilnya, dari salah satu rumah warga di Kampung Situ Saer Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang KBB, didapatkan 31 botol arak, 10 botol Anggur Merah dan delapan botol Intisari.

Hasil ops miras malam takbiran itu, pihaknya menemukan berbagai jenis minuman di rumah warga Kampung Cibiloh Desa cikalong Kecamatan Cikalongwetan.

Selain minuman botolan, pihaknya  juga mengamankan berbagai kemasan minuman tradisional beralkohol siap edar.

“Giat ops miras Reskrim, Kanit Intel dan anggota Polsek telah menyita banyak minuman keras. Selama giat berjalan aman kondusif,” tandasnya. cakrawalamedia.co.id (Ginan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *