Berita

Gas dan Rem Blong, Motor Tukang Kerupuk Hantam Pintu Besi

44
×

Gas dan Rem Blong, Motor Tukang Kerupuk Hantam Pintu Besi

Sebarkan artikel ini
Warga membawa pedaganag kerupuk yang naas mengahntam pintu besi ke Klinik Pengobatan . ( dzm )

TASIKMALAYA ( CAMEON ) – Minggu ( 11/09 ) Sekira Pukul 10.30 wib warga di Perum Tata Lestari Cikadongdong RT 04/10 Singaparna Kab Tasikmalaya, terhenyak saat mendengar suara dentuman keras , sejurus kemudian warga menemukan seorang pedagang kerupuk keliling terkulai berlumuran darah dikepalanya, sementara motornya rusak menghantam rolling door besi milik warung Ny. Ade yang kebetulan tengah ditinggal belanja ke pasar.

Menurut Entis, salah seorang pedagang cuanki yang sempat melihat kejadian ini menuturkan dirinya melihat kondisi motor melaju kencang dan tidak terkendali hingga langsung menabrak warung tersebut.

“ Ti blok handap keneh pak, eta motor tarik , teu liren liren abdi kaget pas ningali tos nabrak rolling door “ Ujar Entis.

Warga pun langsung melakukan pertolongan dan membawa pedaganag Kerupuk naas , yang belakangan diketahui bernama Mas’an ( 52 ) warga Kampung Saguling Gunung Dua Kawalu Kota Tasikmalaya ini, ke sebuah klinik pengobatan terdekat, beruntung nyawa Mas’an bisa diselamatkan.

“ Luka dalam di dahinya itu yang harus kita jahit hingga 12 jahitan, lukanya cukup dalam untung ngga sampi tembus ke tengkorak dan syaraf mata “ Ujar Dokter Jaga setempat.

Mas’an kerap sering diperingatkan teman temannya agar dalam berjualan kerupuk, kendaraan motornya harus dalam kondisi layak jalan terutama rem dan gasnya.

“ Sudah berulang kali pak saya peringatkan tapi ya mungkin dia sudah terbiasa, tapi akhirnya kan seperti ini musibah untuk semua “ Terang Maman pemilik pabrik kerupuk tempat Mas’an bekerja. www.cakrawalamedia.co.id ( dzm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *