Nasional

Gading Marten dan Gisel Terjaring Razia BNN di Kemang

54
×

Gading Marten dan Gisel Terjaring Razia BNN di Kemang

Sebarkan artikel ini
Gading Marten dan Gisel Terjaring Razia BNN di Kemang

JAKARTA, (CAMEON) – Presenter kondang Gading Marten dan istrinya Gisella Anastasia (Gisel) ikut terjaring razia yang dilakukan Badan Nasional Narkotika (BNN) dalam operasi cipta kondisi, Jumat (30/12/2016).

Operasi tersebut menyasar penyalahgunaan narkoba di wilayah Jakarta Selatan. Gading bersama istrinya yang sedang bersantai di salah satu kafe di kawasan kemang, turut terjaring dan melakukan tes urine, namun hasilnya negatif. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh Gisel melalui akun instagram-nya untuk menghindari kesalahpahaman terkait pemberitaan media online yang menyebutkan bahwa Gading menolak melakukan tes urine.

BNN bersama Pom TNI dan Dir Narkoba Bareskrim, melakukan razia di dua tempat berbeda, yakni Venue dan Parc 19 Kemang, Jakarta Selatan. Dari 2 tempat tersebut, dilakukan tes urine kepada 240 tamu dan terdapat 16 orang yang positif mengkonsumsi narkoba.

Operasi ini masih akan berlangsung di tiap daerah hingga 3 Januari 2017. Hal ini seperti disebutkan oleh Kepala BNN Komjen (Pol) Budi Waseso bahwa permintaan akan narkoba mengalami kenaikan menjelang pergantian tahun. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *