Tasikmalaya

Dede Sudrajat: Air Mata Saya Menetes Bukan Karena Hasil

155
×

Dede Sudrajat: Air Mata Saya Menetes Bukan Karena Hasil

Sebarkan artikel ini
Dede Sudrajat - Air Mata Saya Menetes Bukan Karena Hasil

KOTA TASIKMALAYA (CAMEON)-Meski pengumuman hasil resmi dari KPU Kota Tasikmalaya belum dirilis mengenai hasil Pilkada Walikota dan Wakil Walikota tahun 2017, namun angka kemenangan sudah terlihat menunjuk pada salah satu pasangan calon (Paslon).

Paslon nomor urut 2 Budi Budiman-M Yusuf diklaim meraih suara tertinggi berdasarkan hitung cepat dan sejumlah survey. Namun begitu, rivalnya yang mengalami kekalahan telah menampilkan sikap kesatria dalam kompetisi demokrasi ini.

Hal ini terlihat dari ungkapan Calon Walikota nomor urut 3 Dede Sudrajat-Asep Hidayat. Dede yang kini masih menjabat Wakil Walikota itu mengapresiasi perjuangan relawan Dahsyat dan partai yang bergabung di koalisi perubahan.

Dede menyampaikan semua ini melalui account facebook pribadinya. Tulisan khas Dede ini pun mendapatkan respon positif dari para netizen.

Pertama, ia mengucapkan terima kasih kepada partai yang bergabung di koalisi perubahan, seluruh relawan, tim pemenangan keluarga besarnya dan keluarga besar dr Asep dan sahabat-sahabat tercinta.

Mereka semua, kata Dede, sudah sama-sama mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan materi, untuk sama-sama berjuang dan berikhtiar membantu dia dan dr Asep.

“Terima kasih sudah berupaya dengan kesungguhan dan keikhlasan yang maha dahsyat. Air mata saya menetes bukan karena hasil perjuangan kita yang tidak sesuai harapan,” tulis Dede.

Air mata ini menetes, kata Dede, karena rasa haru dan bangganya melihat kesungguhan dan perjuangan kalian semua.

Ia menilai, perjuangan para relawannya beserta seluruh masyarakat yang telah mendukungnya didasarkan sikap ikhlas semata-mata hanya mengharapkan ridho Allah subhanahu wata’ala.

Ia pun menyampaikan doa kepada mereka yang telah membantu perjuangannya.

“Ya Allah ya Rabb, jadikanlah seluruh pengorbanan mereka menjadi amal kebaikan, berikanlah ganjaran pahala yang sebesar-besarnya untuk mereka semua, karena saya meyakini mereka semua ikhlas berjuang semata karena-Mu ya Rabb,” tandas Dede. (Ginan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *