News

Dakwah dan Berkah Ekonomi, DPD PKS Kota Tasikmalaya Gelar Saresehan Pengusaha

456
×

Dakwah dan Berkah Ekonomi, DPD PKS Kota Tasikmalaya Gelar Saresehan Pengusaha

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, H. Yadi Mulyadi mendampingi Ust. Abu Syauki usai mengisi acara Saresehan Pengusaha di Hotel City, Sabtu (25/11/2023)

KOTA TASIK (CM) РDalam upaya untuk memperkuat perekonomian masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tasikmalaya mengadakan acara saresehan bagi para pengusaha  Tasikmalaya di Hotel City pada Sabtu, 25 November 2023.

Sebanyak seratus pengusaha  hadir dalam acara tersebut, di mana mereka diberikan motivasi dan wawasan bisnis untuk mendukung gerakan dakwah.

Dua pemateri utama yang memberikan pandangan inspiratif adalah Abu Syauki, pemilik beberapa perusahaan, dan Ir. H. Ateng Jaelani, pengusaha dari Bus Budiman.

Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, H. Yadi Mulyadi, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari usaha PKS untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Anak Berkebutuhan Khusus Bersinar di Anniversary ke-6 X Pilot Indonesia

“Dengan upaya maksimal dan penerapan prinsip-prinsip syariah oleh para pengusaha, Insya Allah, masyarakat juga akan merasakan dampak positif dan berkah,” ujarnya.

Selama acara, Abu Syauki menyoroti pentingnya peran pengusaha yang ikhlas dan memiliki kepribadian saleh dalam mendukung gerakan dakwah dan kebaikan.

“Sayangnya, masih banyak umat Muslim, termasuk tokoh agama, yang belum terlibat dalam dunia usaha,” katanya.

Menurutnya, peran dan kontribusi para pengusaha yang saleh sangat dibutuhkan dalam kegiatan dakwah.

Abu Syauki juga menekankan bahwa jika sektor usaha dikuasai oleh pihak lain, gerakan dakwah akan menjadi tergantung pada pihak eksternal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *