Tasikmalaya

Club Otomotif Siapkan Jambore Nasional

77
×

Club Otomotif Siapkan Jambore Nasional

Sebarkan artikel ini
Club Otomotif Siapkan Jambore Nasional

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Perkumpulan Otomotif Tasikmalaya dalam waktu dekat ini akan mendongrak destinasi ragam wisata buatan di Kota Tasikmalaya melalui perkumpulan Otomotif.

Ketua Umum Otomotif Tasikmalaya Enan Suherlan mengatakan, pihaknya akan mengadakan event jambore nasional otomotif.

“Rencana jambore Nasional ini akan di gelar pada tahun ini 2017. Namun untuk bulan dan tanggalnya belum bisa di tentukan,” katanya, usai memenuhi undangan rapat Disbudparpora Kota Tasikmalaya, di ruang rapat Wali Kota Tasikmalaya, Rabu (25/1/2017).

Konsep even jambore otomotif Nasional akan multievent. Sejumlah acara dan kegiatan akan disiapkan. “Berbagai creatif festival kuliner, industri ekonomi creatif, dan pentas seni budaya,” ujarnya.

Ia mengakui, sebelum undangan dari Pemkot ini pihaknya sudah menyampaikan ide jambore kepada pihak terkait. “Gagasan ini sudah kami sampaikan pada tahun 2016 kepada dewan kesenian Kota Tasikmalaya,” katanya.

Sayangnya, usulan atas event yang direncanakan itu kandas. Penyebabnya bisa jadi karena kurangnya komunikasi dan pemahaman visi yang belum sama.

“Ketika mindsetnya sudah baik, baru kami akan melangkah pada perencanaan teknis selanjutnya. Kami berharap, even jambore otomotif penganggarannya mengandalkan dari swadaya yang ada di club otomotif,” terangnya. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *