News

Bupati Pangandaran Rombak Pejabat Eselon, H.Surman Jabat Kadisdikbudpora

252
×

Bupati Pangandaran Rombak Pejabat Eselon, H.Surman Jabat Kadisdikbudpora

Sebarkan artikel ini
Bupati Pangandaran Rombak Pejabat Eselon

PANGANDARAN, (CAMEON) – Perombakan pejabat Eselon II, III dan Eselon IV yang dilakukan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata membuat beberapa pejabat semringah dengan jabatan baru yang akan di embannya. Seperti Kadisdikbudpora Kabupaten Pangandaran yang kini di jabat oleh H. Surman S.Pd. M.Pd dan Sekretarisnya H. Agus Nurdin.

BACA: Bupati Pangandaran Lantik 447 Pejabat Eselon

Berdasarkan data yang diperoleh CAMEON, Kadisdikbudpora dan Sekdin terpilih merupakan pejabat dari SMA Negri 1 Pangandaran. H.Surman menjabat sebagai Kepala Sekolah sedangkan H. Agus Nurdin selaku Wakepsek di SMA Negri 1 Pangandaran.

Usai melakukan pelantikan, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengaku bahwa Kepala Dinas Pendidikan yang sekarang terpilih merupakan Kepala Sekolah SMA Negri 1 Pangandaran, “Karena sudah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, termasuk melakukan openbiding,asisment dan utamanya sudah di ijinkan dari provinsi,” akunya kepada awak media diruang kerjanya. Selasa (3/1/2017).

Sementara untuk Sekretarisnya sendiri, lanjut Jeje. juga dari SMA Negri 1 Pangandaran, “Menurut kami H. Agus itu orangnya sangat pintar dan mampu untuk perbaikan pendidikan di Pangandaran,apalagi beliau sering dipakai oleh kementerian pendidikan,” tutup Jeje.

Ditemui terpisah, Kadisdikbudpora Pangandaran H. Surman. S.Pd. Pasca pelantikan pihaknya langsung mengumpulkan para stafnya yang baru dan sekaligus memperkenalkan diri satu persatu, “Kumpulan ini sebagai perkenalan dan merupakan langkah awal kinerja dinas pendidikan agar ke depannya selalu kordinasi dan komunikasi,” tegasnya kepada para stafnya di kediamannya. Selasa (3/1/2017) petang.

“Kedepan di harapkan semua perangkat atau staf yang ada di dinas Pendidikan kabupaten pangandaran bekerja yang baik dan benar,menginggat banyak sekali hal-hal yang mesti dikerjakan,” harap Surman.

Surman juga menegaskan kepada para staf pegawainya agar tidak takut dengan siapapun jika benar, Selain itu, beliau pun mengamanatkan jangan pernah sekali-kali berbuat hal-hal di luar prosedur seperti korupsi,” Di bawah kepimpinan saya sebagai Kadisdik, diharapkan dunia pendidikan bisa lebih baik dan kondusif,” pungkasnya. (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *