Nasional

Anies-Sandi: Terima Kasih Doa Para Ulama, Habaib, Guru dan Warga Jakarta

117
×

Anies-Sandi: Terima Kasih Doa Para Ulama, Habaib, Guru dan Warga Jakarta

Sebarkan artikel ini
Anies-Sandi: Terima Kasih Doa Para Ulama, Habaib, Guru dan Warga Jakarta
Ilustrasi Net

JAKARTA, (CAMEON) – Hasil hitungan cepat sejumlah lembaga survei untuk pilkada DKI Jakarta menempatkan Pasangan calon (paslon) nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) menempati posisi pertama atau kedua.

Sementara versi hitung KPU, Anies-Sandi saling menyalip dengan Paslon nomor urut 2 Basuki Tjahja Purnama-Djarot. Meskipun Rabu (15/2) malam, Anies-Sandi sempat bertengger diposisi puncak.

Atas prestasi ini, Paslon yang diusung PKS dan Gerindra ini mengucap terima kasih. Melalui account twitter keduanya, Kamis (16/2) pagi, Anies-Sandi mengucap terima kasih dalam video berdurasi 1.01 menit.

Anies Baswedan menyampaikan terima kasih dan takdzimnya kepada para Habaib, para ulama, para guru, para relawan dan masyarakat Jakarta.

“Terima kasih buat teman-teman semua para relawan. Mereka-mereka yang sudah bekerja. Apresiasi untuk ulama, para habaib, yang telah mendoakan kita,” kata Anies.

Ucapan terima kasih juga, disampaikan Anies kepada warga Jakarta yang telah menunjukan sikap dan proses demokrasi yang sangat baik.

“Insya Allah Jakarta bisa maju kotanya, bahagia warganya,” ujarnya.

Sandi tak mau kalah bersyukur. Ia mengucap terima kasih kepada para ulama, guru-guru bangsa, dana seluruh relawan baik dari PKS, Gerindra, simpul relawan Boy Sadikin dan Roemah Djuang.

“Dan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Perjuangan ini belum selesai. Mari kita rapatkan barisan. Kira rajut apa yang pernah terkoyak. Kita pastikan Jakarta akan dipimpin oleh pemimpin yang amanah. Sukses selaku. Ok. Oce,” pungkasnya. (Ginan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *