Jawa Barat

Yani: Tidak Ada Lagi Wartawan yang Dianaktirikan

33
×

Yani: Tidak Ada Lagi Wartawan yang Dianaktirikan

Sebarkan artikel ini
Yani: Tidak Ada Lagi Wartawan yang Dianaktirikan
Ilustrasi

PANGANDARAN, (CAMEON) – Drg. Yani Achmad Marzuki. MM.Kes yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat secara internal menggelar silaturahmi dengan puluhan wartawan yang bertugas liputan di Pangandaran, Rabu (14/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun cakrawalamedia.co.id, dalam acara silaturahmi tersebut juga membahas terkait liputan PON XIX dan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas Setda Pangandaran Drg. Yani Achmad Marzuki. MM. Kes kepada cakrawalamedia.co.id ketika ditemui di ruang kerjanya.

“Karena saya baru menjabat jadi Kabag Humas, dan saya pun merencanakan pertemuan dengan mitra kerja yakni para jurnalis yang ada di pangandaran,” ujarnya.

Yani mengaku untuk melakukan rencana pertemuan tersebut dirinya mencari data semua wartawan yang tercatat di Humas. “Setelah data ke 40 wartawan itu ada, saya langsung memerintahkan ke anak-anak untuk segera menghubungi ke 40 wartawan itu melalui pesan singkat (SMS),” aku Yani dengan tegas.

Saat disinggung SMS undangan tersebut tidak sampai ke beberapa wartawan yang biasa meliput di Pangandaran, Yani membantah tudingan tersebut. Pasalnya, pihak humas sudah menyebarkan sms undangan kesemua wartawan. “Yang bagian mengirim sms ke wartawan baik itu sms rengiat bupati maupun sms undangan seperti sekarang ini nah itu saudara Cici,” bantahnya.

Yani menambahkan, dirinya mengadakan pertemuan dengan para jurnalis selain memperkenalkan diri sebagai Kabag Humas yang baru, dirinya pun berharap bisa bekerjasama dengan media. “Kami sangat mengharapkan kerjasama dengan media yang tujuannya sama-sama untuk membangun Pangandaran menuju arah yang lebih baik dan saling mengawasi,” ucap Yani.

“Dengan demikian, saya berencana menyiapkan satu ruangan khusus untuk tempat kerja para wartawan. Namun, fasilitas jaringan internetnya Insya Allah menyusul. Selain itu, saya sangat berharap adanya Kelompok Kerja (Pokja) agar bisa mengakomodir semua wartawan yang sehari-hari meliput di Pangandaran,” papar Yani.

Yani juga menegaskan bahwa dirinya sengaja mengumpulkan semua wartawan agar semua komponen yang ada di Pangandaran bisa bersatu.

“Insya Allah ke depan tidak ada lagi wartawan yang dianaktirikan, makanya itu saya ingin silaturahmi agar semua komponen bisa menyatu dan juga mengajak bersama-sama membangun Pangandaran, Media itu kan mitra kerja kami (Humas),” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id¬† (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *