Jawa Barat

Batang Pohon Pisan dan Karung Hiasi Jalan Raya Pangandaran-Cijulang

164
×

Batang Pohon Pisan dan Karung Hiasi Jalan Raya Pangandaran-Cijulang

Sebarkan artikel ini
Batang Pohon Pisan dan Karung Hiasi Jalan Raya Pangandaran-Cijulang

PANGANDARAN, (CAMEON) – Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat memiliki berbagai potensi baik itu pantai, pegunungan, serta potensi lainnya yang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Para wisatawan yang berlibur ke pantai Pangandaran selain bisa berenang pengunjung juga bisa menikmati beberapa lokasi pemandangan yang begitu indah.

Namun, jangan heran bila melihat salah satu pemandangan batang pohon pisang di bawah tiang kayu lengkap dengan karung sobek berwarna putih. Pemandangan tersebut diduga dilakukan oleh Dusun Kemplung, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat yang menandakan bahwa jalan tersebut dalam kondisi berlubang.

Menurut salah seorang warga setempat, Yatno, menyebutkan kondisi jalan raya mulai dari Cijulang menuju Pangandaran tampak berlubang yang sangat membahayakan pengendara sepeda motor.

“Jika musim hujan tiba, jalan yang berlubang itu tidak dapat diketahui oleh pengendara sepeda karena lubangnya tergenang air. Hal tersebut sangat mengancam keselamatan pengguna jalan,” ujarnya, Kamis (15/9).

Menurutnya, selama ini belum terlihat adanya perbaikan yang dilakukan oleh pihak Dinas terkait. Bahkan, jalan berlubang itu terkesan dibiarkan. “Kalau sekedar untuk menambal lubang tersebut saya kira pasti ada anggarannya. Namun, mau apa tidak dinasnya melakukan perbaikan,” cetusnya

Bahkan, saat cakrawalamedia.co.id melintas jalan raya mulai dari Cimerak hingga Pangandaran, banyak ditemukan lubang-lubang  berdiameter kecil sampai diameter besar. Ironisnya lagi, jalan berlubang pun tampak terlihat jelas di depan rumah Dinas Bupati. cakrawalamedia.co.id  (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *