NewsTasikmalaya

Wartatasik.com Rayakan Milad ke-9 dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

123
×

Wartatasik.com Rayakan Milad ke-9 dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – Jajaran media Wartatasik.com merayakan hari jadi yang ke-9 dengan berbagi kebahagiaan bersama 50 anak yatim piatu, melalui pemberian santunan berupa uang tunai dan paket sembako.

Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas eksistensi dan keberlanjutan mereka dalam industri media hingga saat ini.

Acara tersebut digelar di Rumah Makan Sambal Hejo, Jalan Letjend Mashudi, Kota Tasikmalaya, pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Turut hadir dalam acara ini berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Deddy Mulyana, Anggota DPRD dari Fraksi PKS Dede, SIP, serta perwakilan dari Diskominfo dan Dinas Lingkungan Hidup, bersama undangan lainnya.

Pimpinan Perusahaan Wartatasik.com, Erwin Qizwini (Eki), yang didampingi oleh Pemimpin Redaksi Asep Roni (Asron), menyatakan bahwa Wartatasik.com akan terus berkomitmen untuk menyajikan berita yang informatif, edukatif, dan berimbang.

Mereka juga bertekad untuk menjalin kemitraan yang erat dengan pemerintah, DPRD, serta pihak swasta.

“Kami bersyukur di usia sembilan tahun ini masih bisa berbagi, khususnya dengan anak yatim, tentunya berkat dukungan dari banyak pihak. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara milad ini,” ujar Erwin di sela-sela acara.

Erwin juga berharap bahwa medianya dapat terus eksis dan menyuguhkan pemberitaan yang berdampak positif terhadap kemajuan daerah di berbagai bidang.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim, SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Media Online Wartatasik.com selama ini selalu konsisten menyajikan informasi yang berkaitan dengan aktivitas eksekutif maupun legislatif.
“Kemitraan DPRD dengan Wartatasik.com telah terjalin sejak lama, dan diharapkan media online milik putra daerah ini dapat terus menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial, terutama dalam mendorong kemajuan pembangunan daerah,” ujarnya.

Ia berharap semoga kegiatan ini membawa keberkahan untuk kemajuan dan eksistensi media Wartatasik.com di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *