Kota Cimahi

Wali Kota Cimahi Rayakan Hari Kemenangan Bersama Rakyat

55
×

Wali Kota Cimahi Rayakan Hari Kemenangan Bersama Rakyat

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Cimahi Rayakan Hari Kemenangan Bersama Rakyat

CIMAHI, (CAMEON) – Tepat 6 Juli 2016 atau 1 syawal, seluruh umat Islam di seluruh dunia, termasuk di Kota Cimahi melaksanakan Salat Idul Fitri 1437 Hijriah.

Bertempat di Masjid Agung Kota Cimahi, dengan penuh khidmat, masyarakat Cimahi melaksanakan Salat Idul Fitri, Senin (6/7/2016) bersama Wali Kota Cimahi, Atty Suharti, Wakil Wali Kota Cimahi, Sudiarto beserta seluruh jajaran Pemkot Cimahi dengan Khotib dan Imam K. H Sohib Nawawi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Cimahi, Atty Suharti mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kota Cimahi.

“Momentum Idul Fitri, saya beserta Pak Sudiarto (Wakil Wali Kota Cimahi), mewakili keluarga masing-masing dan atas nama Pemkot Cimahi, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah,” ucapnya, Rabu (6/7/2016).

Dikatakan Atty, momen lebaran ini harus dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Cimahi untuk saling memaafkan antar sesama.

“Suasana Fitri ini, dimanfaatkan untuk saling memaafkan. Dimulai dari keluarga kecil kita sampai masyarakat luas,” tuturnya.

Atty mengatakan, semoga ibadah puasa yang dilakukan selama sebulan penuh, dapat diterima oleh Alloh swt.

Amal ibadah dan kebaikan selama bulan puasa yang penuh kehangatan, sambung Atty, dapat berlanjut di bulan-bulan selanjutnya, selain bulan puasa.

Untuk Kota Cimahi sendiri, lanjut Atty, semoga momentum Idul Fitri ini, dapat menjadi perekat silaturahim dan kebersamaan untuk lebih mengembangkan kota, khsususnya dalam hal pembangunan.

“Agar kita bisa membangun lebih cepat dan pembangunannya bisa dipahami (fungsinya) oleh rakyat,” ujarnya.

Penghargaan yang didapat selama ini Kota Cimahi, ucap Atty, tak lain itu merupakan hasil kerja keras bersama yang dilakukan oleh masyarakat serta Pemerintah Kota Cimahi.

“Kita syukuri rumah kita yang serba terbatas dapat menjadi kota otonom yang dibangun seperti kota-kota lain,” ucapnya.

“Tiga tahun terakhir, telah meraih berbagai prestasi. Prestasi ini sebagai kerja sama dan patut disyukuri di Hari Idul Fitri ini,” sambungnya. cakrawalamedia.co.id ( Rizki )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *