Jawa Barat

Libur Lebaran, Warga Serbu Taman Alun-Alun Bandung

84
×

Libur Lebaran, Warga Serbu Taman Alun-Alun Bandung

Sebarkan artikel ini
Libur Lebaran, Warga Serbu Taman Alun-Alun Bandung

BANDUNG, (CAMEON) – Memasuki hari pertama libur Lebaran tahun ini, Taman Alun-Alun Kota Bandung tampak dipadati oleh ratusan pengunjung yang ingin menghabiskan masa liburan mereka.

Menurut pantauan CAMEON, Taman yang berpusat di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung ini tampak meriah. Sedari siang, para warga berbondong-bondong untuk menikmati hari spesial bersama keluarga mereka.

Devi Irma Sari misalnya, satu dari ratusan pengunjung Taman Alun-Alun Kota Bandung ini mengaku, senang bisa mengunjungi tempat tersebut. Selain nyaman, lanjut Devi, tempat yang cukup luas dan bersih ini tempat tersebut sangat strategis dan mudah dijangkau oleh warga seputaran Kota Bandung.

“Enak tempatnya nyaman. Saya datang ke sini sama keluarga saya, anak sama suami. Ingin liburan aja, kan seru bisa foto-foto, ngajak anak ke sini,” kata Devi kepada CAMEON, Rabu (6/7/2016).

Diakuinya, Taman yang berada di pusat Kota Bandung ini, sangat cocok untuk menghabiskan masa liburan para warga. Pasalnya, selain bersih dan nyaman, tempat tersebut sebagai destinasi wisata murah bagi warga seputaran Kota Bandung.

“Paling cuma bayar parkir aja. Jadi enggak banyak mengeluarkan biaya yang besar juga kan, lumayan,” ujar warga Ujung Berung, Kota Bandung ini.

Senada dengan Devi, Asep Adi salah satu pengunjung Taman Alun-Alun, Kota Bandung mengaku, bahagia bisa bermain bersama keluarga kecilnya tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

“Main aja sama si kecil (anak nya). Mumpung saya lagi libur,” katanya.

Sejumlah Taman tematik yang tersebar di Kota Bandung ini, memang menjadi buruan para warga Kota Bandung yang ingin menghabiskan masa liburan mereka tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Taman Alun-Alun, Kota Bandung saat ini menjadi primadona tempat wisata gratis para warga seputaran Kota Bandung. cakrawalamedia.co.id (Kky).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *