Kota Cimahi

Wali Kota Cimahi Apresiasi Warga Taat Bayar Pajak

51
×

Wali Kota Cimahi Apresiasi Warga Taat Bayar Pajak

Sebarkan artikel ini

 

CIMAHI, (CAMEON) – Wali Kota Cimahi, Atty Suharti, mengapresiasi masyarakat yang taat membayar pajak. “Karena pajak ini kan sebagai modal pembangunan yang harus kita upayakan bersama,” ujarnya dalam penutupan Pemutakhiran Data Subjek dan Objek Pajak 2016, di aula Badiklat Jawa Barat, Rabu (24/8).

Untuk itu ia mengimbau seluruh masyarakat agar membiasakan diri patuh dalam membayar pajak. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, pihaknya akan memberikan penghargaan kepada arga yang aktif dan tepat waktu membayar pajak.

Dalam kesempatan tersebut Atty mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, terutama unsur RT/RW, yang sudah berpartisipasi dalam membantu pemukathiran data subjek dan objek pajak 2016. “Ini merupakan semangat untuk sepaham akan pentingnya pemutakhiran data pajak tanah dan bangunan bagi pembangunan Kota Cimahi,” tandasnya.

Penutupan pemukathiran data pajak itu dihadiri sekitar 500 responden dari empat kelurahan, yakni Cipageran, Karangmekar, Cigugur Tengah, dan Kelurahan Padasuka. Atty berharap, dengan adanya pemutakhiran itu, data wajib pajak bisa lebih terpetakan dan target pajak dapat terealisasi. “Mudah-mudahan bisa meningkatkan pajak sebagai pendapatan asli daerah,” ucapnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *