Kota Cimahi

Terobosan Baru Dispenda Kota Cimahi Soal Bayar Pajak

204
×

Terobosan Baru Dispenda Kota Cimahi Soal Bayar Pajak

Sebarkan artikel ini
Terobosan Baru Dispenda Kota Cimahi Soal Bayar Pajak

CIMAHI, (CAMEON) – Terobosan baru dibuat Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Cimahi. Dalam waktu dekat, Dispenda akan meluncurkan sistem pembayaran pajak secara online.

Sekretaris Dispenda Kota Cimahi, Yunita R Widiana mengatakan, nantinya seluruh pembayaran jenis pajak yang dikelola Pemkot dilakukan secara online. Sebelumnya, ada dua jenis pajak yakni PBB dan BPHTB sudah dilaksanakan dalam jaringan.

“Ini sistem pembayaran online untuk seluruh jenis pajak daerah bekerjasama dengan bank BJB. Launching akan dilaksanakan, Kamis (15/9),” terangnya, Rabu (14/9/2016).

Dia menjelaskan, pembayaran ke tujuh jenis pajak dilakukan secara manual oleh Wajib Pajak (WP) ke Dispenda baru uang masuk ke kas daerah.

Melalui inovasi terbaru ini serta support teknologi dan luas jaringan yang dimiliki BKB, pihaknya yakin pembayaran online akan membantu masyarakat.

“Pembayaran bisa dilakukan dimanapun baik di teller maupun ATM BJB. Pembayaran melalui BJB itu dipastikan tidak ada biaya administrasi tambahan,” jelasnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *