Hiburan

Single Terbaru BTS ‘Permission to Dance’ Puncaki iTunes Dalam 24 Jam

3955
×

Single Terbaru BTS ‘Permission to Dance’ Puncaki iTunes Dalam 24 Jam

Sebarkan artikel ini
Single Terbaru BTS 'Permission to Dance' Puncaki iTunes Dalam 24 Jam
BTS rilis single Permission to Dance

DKI DJAKARTA (CM) – Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS akhirnya resmi merilis single keduanya tahun ini, Permission To Dance. Dan yang luar biasanya adalah belum 24 jam rilis, lagu ini langsung menempati puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Hadiah untuk para ARMY sebutan untuk fans BTS yang baru saja berulangtahun 9 Juli lalu. Single berbahasa Inggris ini begitu catchy dan bikin siapapun yang mendengarnya auto bergoyang.

Mengutip Soompi pada Sabtu, “Permission to Dance” telah mencapai posisi pertama di tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya di 92 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Kanada, Italia, dan Australia.

Lagu Permission to Dance diciptakan bersama Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid dan Jenna Andrews. Lagu ini masuk dalam CD single “Butter” yang mencakup “Butter” dan “Permission to Dance” serta versi instrumental untuk kedua lagu tersebut.

Sebelumnya, BTS membuat kejutan untuk para penggemarya ARMY dengan merilis music video (MV) untuk lagu Permission to Dance. Di situ, para member BTS yang terdiri dari RM, Jimin, Jin, V, Jungkook, J-Hope dan Suga tampil beda dengan pakaian koboi. Mereka terlihat begitu menawan.

MV tersebut diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun para penggemarnya, ARMY yang jatuh pada 9 Juli 2021. Video musik BTS untuk “Permission to Dance” telah mengumpulkan lebih dari 10 juta penonton dalam waktu 39 menit. Hingga tadi pagi, video tersebut telah melampaui 63 juta tampilan di YouTube.

Pada saat teaser “Permission to Dance” diluncurkan, video tersebut disaksikan oleh 16,4 juta penonton dan disukai sebanyak 3 juta lebih dalam 24 jam pertama.

BTS akan membawakan “Permission to Dance” dalam acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pada 13 dan 14 Juli 2021. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *