Teknologi

Pokemon Go Siap Luncurkan Fitur Baru 2017

66
×

Pokemon Go Siap Luncurkan Fitur Baru 2017

Sebarkan artikel ini
Pokemon Go Siap Luncurkan Fitur Baru 2017

INGGRIS, (CAMEON) – Beberapa bulan ke belakang, permainan Pokemon Go sempat booming di berbagai kalangan. Bahkan, permainan tersebut terus mendominasi.

Pemilik Pokemon Go, Niantic, berencana akan mengupdate terus beberapa fitur utama. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pokemon Go di Inggris menghasilkan £ 101,07 (Rp 1,6 juta) per menit.

Sementara itu, Music Magpie, mengklaim bahwa Pokemon Go merupakan aplikasi terlaris yang saat ini ada. Aplikasi permainan selanjutnya, Clash of Clans yang mendapatkan £ 91,52 (Rp 1,4 juta) permenit. Hal ini cukup mengesankan mengingat aplikasi tersebut baru diluncurkan pada 2012.

Di tempat lain, Candy Crush Saga berhasil mendapatkan penghasilkan £ 82,60 (Rp 1,3 juta) permenit. Sedangkan Game of War menghasilkan £ 69,09 (Rp 1,1 juta) per menit.

Rencananya, pada tahun ini, legenda dari Pokemon seperti Moltres, Articuno dan Zapdos akan segera dirilis. Menurut salah satu sumber Slashgear, saat ini Niantic sedang mempertimbangkan waktu yang tepat untuk merilisnya. Antara tahun baru Imlek atau hari Valentine.

Sementara itu, para kalangan gamer, saat ini telah menerima pesan pembaruan di beberapa bagian pada permainan tersebut.

Sementara itu, salah seorang pengamat Profesor Willow menanggapi hal tersebut mengingat agar para gamer tetap berhati-hati dalam bermain. Dalam kesempatan tersebut, dia memprediksi fitur baru Pokemon Go akan dirilis akhir bulan Januari. (putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *