Tasikmalaya

Petugas Gabungan Yakinkan Vaksin di Kab Tasikmalaya Aman

32
×

Petugas Gabungan Yakinkan Vaksin di Kab Tasikmalaya Aman

Sebarkan artikel ini
Petugas Gabungan mengelar pengecekan Vaksin disejumlah Puskesmas di Kab Tasikmalaya. ( dzm-photo )

TASIKMALAYA  ( CAMEON ) – Mengantisipasi masuknya Vaksin palsu ke wilayah Kab Tasikmalaya, Rabu ( 20/07) Sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari Dinkes Kab Tasikmalaya, Kepolisian dan Satpol PP melakukan pemeriksaan ke sejumlah Puskesmas.

Petugas langsung memeriksa di cold sotrage Vaksin yang dimilki oleh salah satu Puskesmas,hasiilnya petugas tidak menemukan vaksin palsu yang dikhawatirkan oleh sejumlah masyarakat akhir akhir ini.

” Setelah kami periksa di empat Puskesmas secara random di wilayah Kab Tasikmalaya hasilnya, vaksin vaksin yang ada cukup aman dan kami nyatakan bukan vaksin palsu karena distributornya jelas ” Terang Subagia Kasi Pencegahan Penyakit Dinkes Kab Tasikmalaya.

Sementara itu Jajaran Kepolisian Resort Kab Tasikmalaya melalui Kasat Narkoba AKP Amir Said mengatakan bahwa hinga saat ini pihaknya belum mendapatkan pengaduan tentang adanya vaksin palsu, Polisi menghimbau kepada masyarakat agar jangan resah dan menyerahkan sepenuhnya kepada instansi terkait untuk menanganinya.

” Himbauan kami , agar Dinkes terus intensif melakukan pengontrolan dan pengecekan ke sejumlah Puskemas untuk menekan masuknya vaksin palsu ke wilayah Kab Tasikmalaya, dan yang terpenting masyarakat jangan panik atau resah ” Ungkap AKP Amir.- cakrawalamedia.co.id ( dzm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *