Olahraga

PERSIB Buka Komunikasi dengan Makan Konate

127
×

PERSIB Buka Komunikasi dengan Makan Konate

Sebarkan artikel ini
PERSIB Buka Komunikasi dengan Makan Konate

BANDUNG, (CAMEON) – Tujuh orang pemain resmi akan direkrut oleh Persib Bandung pada musim depan. Akan tetapi, maneger Persib Bandung, Umuh Muchtar, belum bisa memastikan siapa saja yang masuk dalam daftar nama tersebut. Akan tetapi, yang sudah resmi diincar adalah Makan Konate.

Rencannya, pada hari ini (6/12) Umuh akan mengundang peserta liga super Malaysia di kediamannya, yaitu T-Team yang sedang melaksanakan Training Center (TC) di Garut hingga 12 Desember 2016.

Pada ajang silaturahim tersebut, para pemain Maung Bandung – julukan Persib Bandung – turut serta hadir. Pada agenda silaturahim tersebut, Umuh akan belajar banyak pada Pelatih T-Team, yakni Rahmad Darmawan.

Dalam kesempatan tersebut, Umuh menepis jika RD yang akan menggantikan posisi pelatih Maung Bandung. ”Tidak akan, RD masih akan tetap menjadi pelatih T-Team,” ucap Umuh saat ditemui di Bandara Husen Sastra Negera, kemarin (5/12).

Diakui olehnya, RD sendiri masih memiliki kontrak dengan T-Team. Bahkan, kontrak RD masih akan tetap diperpanjang. ”Rencananya besok kita akan bertemu dengan Konate. Semoga dengan pertemuan tersebut akan ada jalan dengan Konate,” katanya.

Konate sendiri, memiliki kontrak dengan T-Team hingga bulan Februari 2016, mendatang. Sebelumnya, Umuh meminta maaf jika salah satu pemain yang saat ini berada di tim Maung Bandung akan tergeser oleh Konate.

Sedangkan untuk posisi pelatih, dia mengungkapkan tidak akan ada perubahan pada posisi tersebut. Djanur – sapaan akrab Djajang Nurjaman – masih akan tetap dipertahankan.

Saat ini, pihaknya dengan pelatih telah berbenah di tim Maung Bandung untuk musim depan. Terlebih pada TSC 2016 putaran kedua, Maung Bandung tinggal menyisakan tiga laga lagi. Terkait target, pihaknya masih memimpikan untuk Maung Bandung meraih gelar juara.

”Untuk target, minimalnya kita masuk lima besar. Persib kan juga punya gelar juara dan nama besar, minimalnya Persib harus berada di posisi lima besar,” pungkasnya. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *