Kota Cimahi

Pendamping Petahana Pilkada Kota Cimahi Mulai Terkuak

84
×

Pendamping Petahana Pilkada Kota Cimahi Mulai Terkuak

Sebarkan artikel ini
Pendamping Petahana Pilkada Kota Cimahi Mulai Terkuak

CIMAHI, (CAMEON) – Teka-teki pendamping Atty Suharti di Pilkada 2017 Kota Cimahi sudah mulai menguak. Kini, beredar dua nama yang disebu-sebut menjadi calon kuat Wakil Atty.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cimahi, Itoc Tochija perlahan membuka tabir siapa Wakil yang akan mendampingi Wali Kota petahana tersebut.

“Masih dua (calon Wakil), bergantung mereka (partai yang mengusung),” katanya, Senin (8/8/2016).

Namun, untuk keduanya namanya, Itoc enggan membeberkan, “tunggu nanti,” katanya dengan singkat.

Perihal sikap Golkar, Itoc memastikan partainya akan mengusung Atty dalam Pilkada nanti. “Golkar mengusung Bu Atty,” ucapnya.

Sementara itu, ditemui di tempat berbeda, Atty mengaku sudah ada pembicaraan dengan Partai Golkar. Bahkan, bukan hanya Golkar saja, tapi PKS juga sudah diajak berkomunikasi.

“PKS sudah berbicara, nanti saya akan menemui secara langsung seluruh partai yang mengusung saya,” katanya.

Saat disinggung Ia diusung Golkar berkat faktor Itoc, Ia membantahnya. Menurut Atty, sebelum Itoc menjadi Ketua DPD Golkar Kota Cimahi, jauh sebelumnya sudah ada pernyataan dari Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi yang mengusungnya.

“Dari sebelumnya, ketua Golkar Provinsi Jawa Barat (Dedi Mulyadi), beliau sudah menyampaikan bahwa kami (Golkar) mendukung Bu Atty,” bebernya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *