Tasikmalaya

PC HIMPAUDI Bantarkalong Terhipnotis

75
×

PC HIMPAUDI Bantarkalong Terhipnotis

Sebarkan artikel ini
PC HIMPAUDI Bantarkalong Terhipnotis

TASIKMALAYA, (CAMON) – Siang itu ratusan orang tua PAUD dan segenap pengurus PC HIMPAUDI Bantarkalong mengikuti Workshop Spiritual Hypnoparenting di ruangan GDI (Gedung Dakwah Islamiyah) Kecamatan Bantarkalong Kab. Tasikmalaya, Jumat(29/4/2016)

Acara yang diikuti oleh 300 orang tua murid itu berjalan meriah dengan menghadirkan pembicara tunggal, Muhammad Noer, seorang praktisi pendidikan, motivator dan penulis buku “Spiritual Hypnoparenting”.  Para peserta dengan penuh antusiasme  mengikuti acara hingga akhir. Workshop ini terselenggara atas kerja sama antara G-NIM (Gerakan Nasional Indonesia Membaca)  dan PC HIMPAUDI Bantarkalong.

Diakhir kegiatan, ruangan GDI terjadi banjir air mata. Muhammad Noer, mengajak ratusan peserta workshop untuk merenung diri seputar seni mendidik dan pengamalan pendidikan. Dengan iringan musik klasik yang menukik, membuat nuansa hati para peserta terbawa arus akan kesalahan diri.

Iyis Siti Nurasiah selaku Ketua PC HIMPAUDI Bantarkalong mengajak kepada ratusan peserta untuk berjabatan tangan satu sama lain.  “Semoga semua ilmu yang didapat dalam acara workshop ini bisa diamalkan dengan sebaik-baiknya dan betul-betul bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Sementara itu, Dede Sundara, Manager G-NIM, mengatakan bahwa selama perjalanan Spiritual Hypnoparenting di beberapa kota, baru kali ini, saya merasa ikatan persaudaraan antara peserta dan panitia sangat begitu terasa. cakrawalamedia.co.id (MFR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *