Olahraga

Lima Kali GP Americas Digelar, Marquez Selalu Jadi Pemenang

67
×

Lima Kali GP Americas Digelar, Marquez Selalu Jadi Pemenang

Sebarkan artikel ini
Lima kali GP Americas Digelar, Marquez Selalu Jadi Pemenang
Ilustrasi net

AUSTIN (CAMEON) – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (24) mengaku, kunci kemenangannya terletak dari usaha dan keras keras timnya selama latihan bebas. Berturut-turut ia mampu meraih juara ke 5 di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat, Senin (24/4/2017) dini hari WIB.

Dari lima kali GP Americas digelar, dia selalu keluar sebagai pemenang. Dia juga selalu menjadi pemegang pole position

Tidak hanya jadi juara pertama, namun Marc Marquez semakin mengokohkan sebagai penguasa Circuit of The Americas (COTA), Austin.

Pada latihan bebas, ia sempat mendapatkan tekanan dari Maverick Vinales. Namun, tak menjadi masalah baginya bahkan ia telah membuktikan di kelasnya dengan menjadi yang tercepat saat balapan.

Pada saat balapan, Marc Marquez menggunakan ban tipe hard di kedua roda motornya. Berbeda dengan yang digunakan oleh Pedrosa maupun Rossi.

Menurut Marquez, sejak hari Jumat ia telah bekerja keras dengan melakukan beberapa perubahan. Kerja kerasnya tidak sia-sia. Hasilnya seperti yang kami dapatkan. “Kami begitu dekat dan cepat,” tandasnya.

Akhirnya, Marquez di urutan pertama, disusul Rossi lalu Pedrosa. Kemenangan pertama ini membawa Marquez naik ke urutan ketiga kelasemen sementara dengan 38 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *