Jawa Barat

Jelang Malam Tahun Baru Arus Lalin di Pangandaran Mulai Padat

103
×

Jelang Malam Tahun Baru Arus Lalin di Pangandaran Mulai Padat

Sebarkan artikel ini
Jelang Malam Tahun Baru Arus Lalin di Pangandaran Mulai Padat
Poto di lokasi jembatan Bailey

PANGANDARAN, (CAMEON) – Arus lalu lintas (Lalin) menuju pantai Pangandaran dan sekitarnya mulai dipadati ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat. Sabtu (31/12) sekitar pukul 13.00 wib. Berdasarkan pantauan CAMEON mulai dari bunderan emplak Kecamatan Kalipucang sudah terjadi pemadatan arus lalu lintas. Bahkan antrian kendaraan sepanjang 3 km pun terjadi di Jembatan Ciputrapinggan yang sempat amblas beberapa bulan lalu.

Ratusan kendaraan yang melintasi jalus tersebut didominasi oleh kendaraan pribadi dan bus pariwisata serta sepeda motor yang menuju Pangandaran dan sekitarnya.

BACA: Jelang Malam Pergantian Tahun, Pangandaran Nampak Sepi Pengunjung

Salah seorang petugas polisi dari Polsek Kalipucang, Briptu Agus mengatakan kemacetan di jembatan mulai terjadi sejak pukul 13.00 WIB. ”Kepadatan arus lalin mulai terjadi sejak siang menjelang sore, pasalnya sejak pagi arus lalin masih lenggang dan tidak terjadi antrian,” ujarnya kepada CAMEON saat ditemui dilokasi Jembatan Bailey Putrapinggan, Sabtu (31/12).

“Semakin sore, Volume kendaraan dipastikan akan terus terjadi kenaikan dan antrian kendaraan pun pastinya akan lebih panjang. Karena mengingat setiap kendaraan yang melintasi jembatan harus antri serta bergantian dengan sepeda motor,” tambahnya.

Di waktu yang sama, arus lalu-lintas kendaraan dari arah Pangandaran menuju Ciamis juga terpantau padat. (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *