Teknologi

Ini Spesifikasi Vivo V15 yang Mencuri Perhatian Publik

185
×

Ini Spesifikasi Vivo V15 yang Mencuri Perhatian Publik

Sebarkan artikel ini
vivo v15 pro
penampilan vivo v15

JAKARTA (CM) – Vivo V15 berhasil mencuri perhatian publik. Sejak dirilis di negara asalnya, China, ponsel yang diklaim perdana menggunakan chipset Snapdragon 675 ini berhasil menjadi trending pencarian google Indonesia.

Banyak yang penasaran dengan spesifikasi dan harga yang dirilis vivo Indonesia. Diklaim, kehadiran Vivo V15 ini semakin sempurna dan memanjakan para penikmat smartphone.

Dikutip dari laman resminya, www.vivo.com, seri V15 ini hadir makin sempurna dengan tiga fitur utama yaitu 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera dan desain layar bezel-less Ultimate All Screen.

Seri Vivo V15 bukan hanya menjadikannya sebagai seri Vivo pertama di Indonesia yang resmi mengusung fitur 32MP Pop-Up Camera, namun juga menjadi ponsel cerdas dengan resolusi Pop-Up Camera pertama tertinggi di industri smartphone dunia saat ini.

Vivo juga memperbarui desain pada Vivo V15 dengan konsep Ultimate All Screen yang hadir tanpa notch. Desain layar penuh ini dicapai dengan penempatan yang strategis untuk phone speaker dan penempatan 32MP Pop-Up Camera. Selain menghilangkan notch, desain Ultimate All Screen pada Vivo V15 juga memberikan rasio layar-ke-bodi lebih besar.

Selain itu, Vivo juga melakukan terobosan dengan AI Triple Camera. Ketiga kamera Vivo V15 tersebut turut dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan, dengan lebih banyak pembaharuan untuk meningkatkan pengalaman mobile photography konsumen.

AI Triple Camera pada Vivo V15 terdiri dari kamera utama dengan 24 Million Photosensitive Unit, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. Dengan rangkaian fitur pada AI Triple Camera ini, selain akan mendapatkan hasil foto yang jernih dan cerah, pengguna dapat merasakan pengalaman mobile photography yang lebih tinggi.

Guna mendukung kemampuan fotografi pada Vivo V15, baik melalui 32MP Pop-Up Camera atau AI Triple Camera, Vivo V15 telah dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 64GB dengan slot microSD hingga 256GB, sehingga sangat memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dukungan sistem operasi FunTouch OS 9 terbaru berbasis Android Pie 9.0 terbaru juga mengoptimalkan manajemen daya dan memberikan jangka penggunaan yang lebih lama, serta memacu kinerja dan performa Vivo V15 agar semakin andal untuk menyuplai berbagai kebutuhan mobilitas pengguna. Untuk performa baterai, Vivo V15 juga menyertakan teknologi inovatif pengisian daya Dual-Engine Fast Charging yang mendukung kapasitas baterai 4000 mAH.

Untuk semua kelebihan ini, Vivo secara resmi mengkonfirmasi bahwa peluncuran smartphone ini dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019 dan bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Memadukan konsep pertujukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebriti ternama, gelaran ini akan disiarkan langsung di 5 Stasiun TV terkemuka dan 9 platform digital partner.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan, Vivo V15 Go Up Grand Launch akan menjadi kejutan dengan konsep yang benar- benar baru dan berbeda dari vivo pada tahun 2019. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *