Teknologi

Hadir Lagi Satu Aplikasi Pembaca Pesan Whatsapp yang Dihapus

119
×

Hadir Lagi Satu Aplikasi Pembaca Pesan Whatsapp yang Dihapus

Sebarkan artikel ini

CAKRAWALAMEDIA.CO.ID – Jejaring Whatsapp, siapa yang tidak tahu dengan yang satu ini. Hampir semua orang khususnya di Indonesia menggandrungi aplikasi yang satu ini.

Guna memuaskan para penggunanya, pihak whatsapp terus merilis fitur-fitur baru. Salah satunya “delete for everyone”. Dirilis akhir Oktober 2017 lalu, dengan fitur ini, pengguna bisa menarik kembali pesan yang telah dikirim ke teman chat baik secara personal ataupun di grup.

Batas waktu untuk menghapus pesan pun diperpanjang, dari awalnya hanya 7 menit kini cukup lama hingga 68 menit 16 detik.

Dengan hadirnya fitur tersebut, tentu para penguna yang kerap salah mengirim pesan menjadi senang karena pesannya bisa dihapus, namun bisa membuat penasaran si penerima pesan. Dan hal tersebut selalu menjadi pertanyaan penerima pesan, tentang pesan apa yang dihapus oleh si pengirim.

Untuk menghapus rasa penasaran tersebut, pihak Whapsapp merilis aplikasi baru yang bisa digunakan untuk membaca kembali pesan yang dihapus tadi. Aplikasi tersebut yakin WhatsappRemoved. Aplikasi tersebut bisa diunduh di playstore atau googleplay namun sayang, aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk pengguna iOS.

Aplikasi yang sudah diunduh oleh 1 juta pengunduh ini hanya berukuran kurang lebih 2,2mb. Nah bagi anda yang penasaran dengan pesan yang dihapus oleh lawan chat anda, tak salah rasanya jika mencoba menginstal aplikasi yang satu ini.

Catatan, jika setelah diinstal terlihat tidak berpungsi, coba pengguna restart ulang hp anda setelah itu aplikasi tersebut langsung bisa digunakan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *