News

Bupati Tasikmalaya Resmikan Hotel Alhambra, Inovasi Baru untuk Pariwisata dan Investasi

313
×

Bupati Tasikmalaya Resmikan Hotel Alhambra, Inovasi Baru untuk Pariwisata dan Investasi

Sebarkan artikel ini

KAB. TASIK (CM) – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto secara resmi meresmikan Hotel Alhambra yang terletak di Singaparna pada Sabtu, 09 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ade memberikan apresiasi tinggi terhadap Hotel Alhambra sebagai hotel berbintang pertama yang berdiri megah di Kabupaten Tasikmalaya.

“Hotel ini akan menjadi fasilitas penting bagi masyarakat baik dari dalam maupun luar daerah yang hendak berkunjung ke Kabupaten Tasikmalaya,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga menyatakan bahwa keberadaan Hotel Alhambra ini dapat menjadi daya tarik bagi para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Tasikmalaya.

“Ini nantinya diharapkan akan berkontribusi signifikan terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sangat diperlukan untuk mendorong pembangunan Kabupaten Tasikmalaya,” tandasnya.

Selain itu, Bupati menekankan bahwa Hotel Alhambra didesain dengan nuansa Timur Tengah yang harmonis dengan budaya Sunda dan identitas Tasikmalaya sebagai kota Santri.

Dalam acara peresmian tersebut, turut hadir Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Keberadaan Hotel Alhambra diharapkan akan menjadi tonggak bersejarah dalam perkembangan pariwisata dan investasi di Kabupaten Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *